Video Call Ibunda Tercinta, Wali Kota dr Susanti Minta Doa Restu Daftar ke KPU Untuk Pilkada Pematangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A meminta restu sang ibunda melalui sambungan Video Call jelang pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar tahun 2024 besok di KPU Pematangsiantar.

Layaknya anak yang baik, dr. Susanti Dewayani, Sp.A pun meminta didoakan agar langkahnya untuk melanjutkan pembangunan di Kota Pematangsiantar mendapat ridho dari orangtua, dan berkat dari Yang Maha Kuasa.

Lewat video call dengan Sang Ibunda Ny Luh Sukaesih (84 tahun) yang kebetulan tinggal di Yogjakarta. Keduanya saling menyapa dalam bahasa Bali, di mana Susanti dan ibunda pernah tinggal di sana dan merupakan tanah kelahiran sang ibunda.

Kepada Sang Ibunda, Wali Kota Pematangsintar dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan akan berangkat ke KPU Siantar pada esok pagi bersama Ronald D Tampubolon dan rombongan.

Doakan ya Bu. Besok pagi sekira jam sepuluhan. Mohon doanya ibu, nasihatnya ibu, seraya dengan mata berkaca-kaca, yang dilanjutkan dengan pembicaraan keluarga.

Berita Terkini