Dukungan Resmi Partai Nasdem untuk Syafriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman di Pilkada Aceh Singkil 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com – Aceh Singkil |  Dalam langkah strategis menjelang Pilkada 2024, H. Syafriadi Oyon SH dan H. Hamzah Sulaiman SH resmi mendapatkan dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029.

Dukungan tersebut ditegaskan melalui penyerahan Surat Keputusan (SK) yang dilakukan langsung oleh Ketua DPP Partai Nasdem, Ahmad Bakhtiar, di kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, pada Rabu, 17 Juni 2024. Syafriadi Oyon mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka.

“Dukungan ini merupakan langkah penting bagi kami. Kami berkomitmen untuk membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik untuk Aceh Singkil,” ujar Syafriadi.

Ahmad Bakhtiar Sibarani, dalam pernyataannya, menegaskan dukungan penuh Nasdem dan mengajak seluruh pengurus di Aceh Singkil untuk bersinergi demi meraih kemenangan. Hal ini menunjukkan keseriusan partai dalam mendukung visi pembangunan yang diusung oleh pasangan ini.

Ketua Tim Pemenangan, Ibrahim Saleh, menyatakan optimisme terhadap pasangan Syafriadi-Hamzah. “Dengan pengalaman Syafriadi sebagai mantan Bupati Aceh Singkil periode 2012-2017, kami yakin masyarakat akan memilih pemimpin yang mampu memberikan pembangunan secara merata,” tambah Saleh.

Pasangan ini berharap dukungan masyarakat akan membantu merealisasikan cita-cita pembangunan daerah yang berkelanjutan, menjadikan Aceh Singkil sebagai daerah yang lebih maju dan sejahtera. ( Fandi Perdana)

Berita Terkini