Aktivis muda sekaligus Bacawawalkot Jalani Fit and Proper Test di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com Semarang  – Bakal Calon wakil walikota Solo Gogor Johan Jalani Fit and Proper Test di DPD PDIP Jawa Tengah  Minggu (7/7/2024) sore, Seusai uji kelayakan dan kepatutan tersebut, Gogor Johan panggilan akrabnya, mengaku bisa menjawab semua pertanyaan yang disampaikan, dengan baik. Sebab menurut ketum LOG1KA dan DPC GPM dirinya memang sudah siap lahir dan batin dan sekaligus memprioritaskan wong cilik atau masyarakat Solo

Gogor Johan mengatakan visi-misi dan gagasannya sebagai bakal Calwawalkot Solo tidak asal bicara. “Artinya bahwa visi misi yang dipaparkan adalah i PR (pekerjaan rumah) ke depan  yang harus diwujudkan bersama rakyat  dan semuanya sudah disiapkan,imbuh Gogor

Maksudnya, Gogor Johan menjelaskan langkah-langkah yang akan dilakukan ketika menjadi Wakil walikota Solo sudah disiapkan. “Tantangan ini kita sampaikan bahwa sudah siap semuanya dan menyiapkan apa langkah yang akan dilakukan,” urai dia.

Ditanya materi apa saja yang dibahas selama uji kelayakan dan kepatutan di DPD PDIP menurut Gogor Johan meliputi pemaparan visi, misi, potensi Solo, tantangan Solo ke depan, hingga arah pembangunan Solo. Solo ke depan dibawa ke mana.

“Meliputi pemaparan visi, misi, potensi Kota Solo, tantangan ke depan Kota Solo, dan Solo mau dibawa ke mana,” terang dia. Disinggung langkah yang akan dilakukan setelah ini, Gogor Johanmengaku akan menunggu hasil fit and proper test di PDIP.

Namun dia juga akan lebih intensif untuk berkomunikasi dengan jajaran partai-partai politik,. maupun para tokoh ormas maupun lainya (S.Ragil)

Berita Terkini