Blusukan Bacalon Wakil Wali Kota Solo Gogor Johan ke Angkringan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Kota Solo – Bakal calon Wakil Wali Kota Solo Gogor Johan melakukan blusukan di salah satu angkringan di Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan pada Jumat, 14 Juni 2024 dan Kamis di Tegalharjo 13 Juni 2024

Gogor Johan akan bekerja menggunakan MMMA (Memajukan Mendengar Melihat Adil dan Bekerja ). Dia berjanji akan memberikan kartu sakti buat masyarakat Kota Solo.

Jumat sore pukul 15.00 WIB, Gogor Johan melihat lomba mancing mania yang diselenggarakan oleh PDIP Ranting Joyosuran.

Gogor Johan melakukan bincang dengan warga yang melihat maupun warga yang ikut lomba mancing. Saat redaksi mewawancarai Heru, salah satu warga yang berbincang dengan Gogor Johan, dia mengatakan senang bisa diajak ngobrol oleh salah satu bakal calon wakil Walikota Solo.

“Dengan adanya kartu sakti kita bisa menginginkan anak kita untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi maupun mendapatkan seragam sekolah gratis,” kata Heru.

Sementara Gogor Johan saat di wawancarai senang bisa melakukan diskusi dan dekat dengan warga Solo. Dia akan memperhatikan masyarakat solo maupun masyarakat kecil dan akan memberikan kartu sakti kalau seandainya dia mendapatkan rekom dari PDIP.

“Saat saya jadi wakil walikota saya akan sering melakukan blusukan maupun mendengarkan keluhan masyarakat bawah langsung dan sekaligus akan mensejahterakan masyarakat Solo dan wilayah Kali Janes no insyaallah akan saya selenggarakan 2 X dalam setahun wilayah lomba mancing akan di lebarkan sampai Danukusuman,” tegas Gogor. (S.Ragil)

- Advertisement -

Berita Terkini