Ketua Depidar Soksi Sumut Berikan Dukungan kepada Musa Rajekshah Sebagai Cagub Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar Soksi) Sumatera Utara, Drs. Freddy Sembiring, kepada awak media menyampaikan atas nama Depidar SOKSI Sumatera Utara baik secara moral dan politis mendukung Dr. H. Musa Rajekshah, M.Hum selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dan juga Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara mendukung sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Golkar.

Dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang biasa di sapa Ijek ini berdasarkan Rapat pleno yang digelar Depidar SOKSI Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 14 Mei 2024 di Kantor Depidar SOKSI Sumut yang menyatu dengan Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

Freddy Sembiring yang juga Wakil Ketua Bidang Ormas DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara ini menyampaikan bahwa dukungan ini sebagai gayung bersambut atas rekomendasi perintah atau tugas dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Bapak DR. Ir. Airlangga Hartarto, MMT.MM kepada Dr. H. Musa Rajekshah, M.Hum sebagai salah satu yang di minta Partai Golkar menjadi Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

“Dalam hal ini Depidar SOKSI Sumatera Utara berterimakasih atas Kepercayaan Ketum DPP Partai Golkar kepada Ijek sebagai salah satu yang di berikan tugas untuk Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara,” ujar Drs. Freddy Sembiring, Minggu (26/5).

“Tentu harapan kami Bang Ijek berupaya maksimal dalam sosialisasi baik penambahan popularitas dan kepercayaan publik dari masyarakat Sumatera Utara sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara yang di usung oleh Partai Golkar,” tegasnya.

Feddy melanjutkan bahwa Bang Ijek sepengetahuannya selaku pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara maupun sebagai Ketua Depidar SOKSI Sumatera Utara selalu komitmen bila di berikan amanah oleh Partai Golkar.

Hal ini dapat dilihat dari komitmen Dr. Musa Rajekshah yang bisa memberikan kemenangan Partai Golkar dan meningkatkan kursi legislatif Partai Golkar baik di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, atau DPRD Provinsi yang mencapai 22 kursi dan bisa mengusung kader sendiri di Pilkada Provinsi dan tingkatan DPR RI yang naik 100 % kursinya,” jelas Freddy.

“Juga sebagai ketua TKD Provinsi Capres Prabowo Gibran Sumatera Utara Saudara Ketua Musa Rajekshah berhasil memenangkan Pilpres untuk Pasangan Prabowo-Gibran. Dan Freddy meyakini amanah DPP Partai Golkar yang menugaskan H. Musa Rajekshah sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara akan beliau perjuangkan menjadi Bakal Calon yang layak dipilih oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara Periode 2024 – 2029 di Pilkada Serentak yang akan berlangsung bulan Nopember 2024,” ungkapnya.

Freddy pun berharap nanti DPP Partai Golkar dapat mempertimbangkan berbagai hal dan perjuangan dari H. Musa Rajekshah yang pasti akan terus berusaha menaikan popularitas serta kepercayaan masyarakat Sumatera Utara.

“Dapat di berikan amanah oleh Parta Golkar sebagai Calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara,” pungkas Freddy.

- Advertisement -

Berita Terkini