2 Mantan Ketua KNPI Ini Berpotensi Menangkan Pilkada Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Nama Syafrizal SE,M.AP sudah tak asing lagi dikalangan pemuda, khususnya Batu Bara. Beliau yang dikenal sebagai sosok pantang menyerah dan petarung didunia pergerakan ternyata pernah menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batu Bara periode 2011-2014.

Selain Syafrizal, ada juga Hadi Suriono, ST yang juga mantan Ketua KNPI Periode 2008-2011 setelah itu dilanjutkan estafet kepemimpinan oleh Syafrizal.

Sesama Mantan ketua KNPI Batu Bara Hadi Suriono terlihat mengembalikan formulir Balon Bupati ke Partai Gerindra. Rabu (15/5/2024).

Pada pertemuan itu, Syafrizal dan Suriono saling melemparkan pujian.

“Pak Hadi ini Ketua saya di KNPI Batubara loh,”ungkap Syafrizal sembari langsung berpelukan akrab

“Beliau ini orang pertama yang menahkodai KNPI Kabupaten Batubara, Tahun 2008-2011,”Sambungnya.

Dikatakan Syafrizal, kami di Partai Gerindra Batubara melalui Panitia Penjaringan dan pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati merasa senang dengan hadirnya Abangda Hadi Suriono, yang kebetulan beliau itu senior saya saat di KNPI Batu Bara,”sebutnya.

Syafrizal menuturkan bahwa dirinya pernah membuka diskusi dengan Hadi Suriono terkait kontestasi pilkada Batu Bara, yang harus diisi oleh Anak -anak terbaik di Kabupaten Batu Bara.

“Kalau kita tak berani maju dan tampil. Siapa lagi ?. Masak orang luar dan masak itu- itu saja. Kalau ada rezeki diberi diamanah kepada Saya, mungkin juga dari Partai-partai lain bisa nyatu. Jadi peluang-peluang itu tetap ada. Kami tetap solid sebagai sahabat sebagai saudara sama sama ikuti seleksi dari Partai Gerindra apapun keputusannya nanti kami pasti akan tetap mendukung,”Pungkas Syafrizal.

Kemudian Hadi Suriono juga melemparkan pujian terhadap Syafrizal, ia menilai sosok syafrizal sudah seperti saudara, saling mendukung dan melengkapi,”ungkapnya.

Melihat kedua Tokoh yang pernah menahkodai pemuda ini, dan saling memuji, komunikasi cair, menambah naluri kecurigaan apakah kemungkinan keduanya akan berpasangan pada Pilkada Batu Bara 2024.

Untuk diketahui, Syafrizal dan Hadi sudah sama-sama mendaftarkan diri sebagai balon Bupati Batu Bara ke Partai yang di Nahkodai Prabowo Subianto.

- Advertisement -

Berita Terkini