PDI Perjuangan Sumut, Gelar RAKERDA ke-II

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Rapat Kerja Daerah ke II (RAKERDA II) yang digelar di Tiara Convention Hall Medan, Sabtu (12/06/2021).

RAKERDA II PDI Perjuangan Sumut kali ini mengangkat tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdauat”.

Ketua DPP PDI Perjuangan Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS membuka kegiatan tersebut sekaligus memberikan sambutannya.

“Kader PDI Perjuangan bangga dengan Ibu Ketua Umum yang telah mengajarkan cara Kepimimpinannya sehingga mampu menang 2 x berturut – turut dan kemarin telah mendapatkan penghargaan sebagai Guru Besar dari Universitas Pertahanan,” ucap Djarot.

Djarot mengatakan pada saat ini berkembang proses money politik dalam Pemilu dan Pileg serta perkembangan teknologi dalam media sosial yang memproduksi hoax sehingga merusak demokrasi di Indonesia.

“Sesuai Tema Rakerda ini mari kita turun ke Desa untuk mentabulasi berbagai hal seperti Ibu Hamil, Anak yang Stunting, Potensi Ekonomi dan Pertanian sehingga kita bisa mendapatkan simpati rakyat,” katanya.

“Untuk merapatkan gerak dan basis harus berbasis data sebagai dasar pengambilan keputusan sehingga kita bisa mencapai hattrick memenangkan Pemilu Pileg, Pilpres dan Pilkada di 2024,” ujarnya.

H Djarot Syaiful Hidayat dan segenap kader yang Rakerda baik secara langsung dan Via Zoom menyampaikan duka cinta yang mendalam atas meninggalnya Istri Bapak Yosanna Loaly, Ibu Elisye W Ketaren.

Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto mengatakan bahwa DPD telah melakukan Konsolidasi Internal dan Eksternal Partai, membentuk badan-badan Partai serta Sayap Partai dalam rangka target pada pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini, Mas Soetarto memperkenalkan 15 Bupati/Wakil Bupati/Walikota pada Pilkada 2020 dan Pilkada Sebelumnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini