Bamusi Langkat, Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten Langkat menggelar rapat persiapan pelantikan di Kantor PDI Perjuangan Jalan T. Putra Abdul Azis Komplek Perkantoran Pemkab Langkat Stabat, Rabu (9/6/2021).

Rencana pelantikan itu akan dihadiri Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Perjuangan Sumut H Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga SE.

Adapun tujuan rapat tersebut untuk mempersiapkan pelantikan sekaligus pengukuhan Bamusi Kabupaten periode 2021-2026.

Bamusi Langkat
Ketua Bamusi Langkat terpilih Amir Hamzah SPd saat diwawancarai

Ketua Bamusi Langkat terpilih Amir Hamzah SPd mengatakan seluruh anggota hadir dalam rangka persiapan pelantikan Bamusi dan bermusyawarah bagaimana menyukseskannya.

“Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Juni 2021 sekitar pukul 08.30 WIB di Cabe Ijo Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perdamaian Stabat,” ungkap Amir kepada mudanews.com.

Ia bersyukur pengurus Bamusi pro aktif dalam menyukseskan acara pelantikan. “Kawan-kawan sudah merumuskan bagaimana pelantikan itu, diantaranya adalah pengisian  dimulai dari pembawa acara (MC) dan tarian persembahan.

Kemudian, sambungnya, pembagian cinderamata berupa tanjak yang akan diberikan Bamusi Kabupaten Langkat kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H Djarot Saiful Hidayat. “Karena disini merupakan Bumi Melayu, tanjak itulah ciri khasnya yang akan kita berikan kepada Bapak Djarot,” jelasnya.

Selain itu, ada pencak silat untuk penyambutan tamu, tarian persembahan, doa, membaca Alquran, acara pelantikan serta kata sambutan.

“Semua acara itu sudah kita konsep dan musyawarahkan dengan kawan-kawan hari ini. Dan siapa-siapa saja yang berkompeten untuk mengisi acara tersebut,” ungkapnya.

Amir menuturkan, dengan kebersamaan anggota Bamusi Kabupaten Langkat, Insya Allah acara pelantikan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses.

“Harapan kami kepada PDI Perjuangan, karena Bamusi ini merupakan sayap partai ada perhatian khusus untuk Bamusi serta selalu membimbing kami demi kemajuan dan kelancaran Bamusi Kabupaten Langkat,” harapnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini