DPP PDI Perjuangan : 2 Jempol untuk Walikota Medan di 100 Hari Kepemimpinannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PDI Perjuangan Kota Medan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab II) bertempat di Grand Inna, Jalan Balai Kota, No 2 Medan, Selasa (8/6/2021).

Tema Rakercab tersebut “Sinergitas Tiga Pilar PDI Perjuangan Kota Medan untuk Sukses Kerja Politik pada Pemilu 2024”.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE menyatakan butuh sinergitas tiga pilar Partai guna mencapai hattrick pada Pilpres 2024 dan menargetkan 14 kursi di DPRD Kota Medan 2024.

DPP PDI Perjuangan
Walikota Medan Bobby Nasution

Bobby Nasution menargetkan 2 tahun ini, Jalan di kota Medan mulus dengan kwalitas yang baik. Selain itu, dalam mengatasi banjir akan melakukan penataan pada 3 Sungai yang melintasi kota Medan.

“Berharap dengan segenap kader juang PDI Perjuangan, Unsur Pengurus, Fraksi di DPRD Medan, hadir di semua lapisan masyarakat dan harus lebih aktif lagi dalam proses menyukseskan Pembangunan di Kota Medan,” ujar Bobby.

Di sisi lain, dalam meningkatkan potensi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di sektor Kuliner, Bobby mewajibkan semua kegiatan di kecamatan untuk memesan dari lingkungan sekitar.

Sementara kata sambutan mewakili DPD Sumut oleh Dr Soetarto menjelaskan Kota Medan adalah Rakercab yang ke-31 dari 33 DPC di Sumut.

“Mari kita dukung dan kawal program dari Walikota Medan yang merupakan kader PDI Perjuangan juga serta pada kegiatan Musrembang di Kota Medan, semua PAC harus terlibat aktif,” ujarnya.

Arahan dari DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDIP Sumut, H Djarot Syaiful Hidayat. Ibu Ketua Umum Megawati Soerkarnoputri selalu menekankan tunduk dan patuh kalau sudah keputusan karena kita petugas partai. Pembentukan PAC Kota Medan telah selesai harus bekerja optimal untuk mencapai target dan memenangkan Pemilu di 2024.

“Kota Medan merupakan Warna Sari Indonesia dimulai dari Suku, Agama, Kuliner. Sangat mengapresiasi atas kinerja Walikota dengan 2 Jempol di 100 Hari Kepemimpinan. Kader PDI Perjuangan di Kota Medan harus mendukung penuh Walikota Medan,” tutur H Djarot.

DPP PDI Perjuangan
Tarian Etnis di acara Rakercab II PDI Perjuangan Kota Medan

Acara rapat kerja diselingi dengan tarian Etnis dan diikuti oleh Garda Terdepan Kader PDI Perjuangan di Kota Medan dari unsur Pengurus PAC, Pengurus DPC, Sayap Partai serta Anggota Fraksi DPRD Kota Medan dibuka oleh DPP PDI Perjuangan H Djarot Syaiful Hidayat secara resmi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini