DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Halal Bihalal Virtual

DPD PDI Perjuangan Sumut
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto dan Jumiran Abdi melakukan Halal Bihalal secara virtual

MUDANEWS.COM, Medan – Sambut momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021M, DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) laksanakan Halal Bihalal Virtual yang dihadiri segenap Pengurus DPD, Anggota Fraksi, Pengurus DPC, PAC dan Ranting pada Kamis (13/5/2021).

Hadir secara Virtual Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto, Ketua DPRD Sumut Baskamii Ginting, sejumlah Pengurus DPD seperti Samulya Surya Indra, Meinarty Bangun, Ahmada Bima Nusa serta Anggota Fraksi dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa Halal Bihalal merupakan budaya silaturahmi yang harus dilestarikan, akan tetapi mengingat saat ini kita berada dimasa Pandemi kita tidak bisa melakukan secara langsung.

“Akan tetapi bukan berarti kita tidak bisa melakukan Halal Bihalal akan tetapi kita laksanakan secara Virtual seperti ini,” ungkap H. Djarot.

PDI Perjuangan Sumut
Sekretaris Bamusi Sumut Ismail Marzuki (kanan)

H. Djarot juga menyampaikan pesan kepada Kader PDI Perjuangan yang hadir agar tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk menjaga Protokol Kesehatan.

“Hindari kerumunan, tetap rajin cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker untuk menghindari penyebaran Covid-19,” terang H. Djarot.

Terakhir, H. Djarot mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Kader PDI Perjuangan Sumut dan masyarakat pada umumnya, dan selamat juga bagi rekan-rekan juang yang memperingati Kenaikan Isa Al Masih.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan DPD PDI Perjuangan Sumut mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, dan selamat memperingati hari Kenaikan Isa Al Masih yang memang pada hari ini dirayakan secara bersama,” imbuh H. Djarot.

H. Djarot juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa pulang ke Sumut karena sudah menjadi komitmen bagi PDI Perjuangan untuk tetap mengikuti Himbauan Pemerintah untuk tidak mudik. (red)