Jelang Idul Fitri, DPD PDI Perjuangan Sumut Laksanakan Silaturahmi dengan Insan Pers

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan silaturahmi dengan sahabat wartawan yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Selasa (11/5/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djarot Saiful Hidayat secara virtual, turut dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut yaitu, Sekretaris DPD Dr. Sutarto, Bendahara dr. Meriahta Sitepu, para Wakil Ketua yaitu Samulya Surya Indra, Rapidin Simbolon, Saram Hutajulu, Meinarty Bangun, Syarifah Khairiyah Alatas, Dr. Aswan Jaya, Alamsjah Hamdadi, Djumiran Abdi dan Wakil Sekretaris, Meryl Rouli Saragih dan Ahmad Bima Nusa dan Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting.

Jelang Idul Fitri, DPD PDI Perjuangan Sumut
Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djarot Saiful Hidayat menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat berhadir dalam kegiatan kali ini.

“Saya meminta maaf karena biasanya saya langsung bersua bersama rekan-rekan pers akan tetapi karena kita mengikuti anjuran pemerintah maka saya tidak bisa hadir,” ujar H Djarot Saiful Hidayat.

H. Darot juga berkata jika nanti dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri DPD PDI Perjuangan Sumut tidak melakukan Open House Halal Bihalal secara off line akan tetapi DPD PDI Perjuangan akan melaksanakannya secara virtual selama 2 hari berturut-turut, jadi bagi siapa saja yang ingin menyambung silaturahmi kami persilahkan,” terang H. Djarot.

Sementara itu, dalam laporannya Sekretaris DPD PDI Perjuangan mengatakan bahwa pada kegiatan ini turut dibagikan bingkisan lebaran kepada wartawan yang hadir baik yang selama ini menjadi mitra Fraksi DPRD maupun yang menjadi mitra DPD.

“Meski tidak banyak semoga bisa meningkatkan silaturahmi antara DPD Perjuangan dan para sahabat wartawan,” pesan Sutarto.

Terakhir, Dr. Sutarto mewakili DPD PDI Perjuangan Sumut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan Batin, dan semoga Allah menerima ibadah puasa kita,” pungkas Sutarto.

Dalam kegiatan yang dipandu oleh Ahmad Bima Nusa tersebut, masing-masing wartawan mendapat bingkisan dari DPD PDI Perjuangan yang diserahkan langsung oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut kepada Wartawan yang hadir. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini