Menyambut Idul Fitri 1442 H, Partai Bulan Bintang Sumut Bagikan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Sumatera Utara (DPW PBB Sumut) berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan di Sekretariat DPW PBB Sumut, Jalan Denai Kecamatan Medan Denai, Minggu (9/5/2021).

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan kepada Jamal selaku tokoh masyarakat Medan Denai dan tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Bantuan ini sebagai tali silaturrahim dan kedepannya terus terbangun buat masyarakat di Medan dan Sumatera Utara.

Menyambut Idul Fitri 1442 H, Partai Bulan Bintang Sumut Bagikan Sembako
PBB Sumut membagikan paket sembako

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, kita sadari saat ini situasi ekonomi juga masih dalam keadaan memprihatinkan akibat dampak Covid-19, banyak warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang mempengaruhi berkurang penghasilan masyarakat. Oleh sebab itu, sebagai anak bangsa kita harus peduli dengan kondisi umat saat ini,” ungkap Awal.

Lebih lanjut Awalluddin Sibarani selaku Ketua DPW PBB Sumut juga menjelaskan, bantuan ini dihimpun dari Keluarga Besar PBB se Sumatera Utara.

“Ada anggota DPRD kita yang bepartisipasi seperti, Azhar Amri, Edi Syahputra dan Andi Lestari, Rizna Lela Sari serta Nur Arifah yang juga Ketua DPC PBB Kabupaten Sibolga dan anggota DPRD Kabupaten/Kota lainnya,” jelasnya.

Acara penyerahan ini turut dihadiri oleh Sekretaris DPW Muhammad Idris, SH MH, H Aidan Nazwir selaku Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah. David Ginting dan Darman Siagian Ketua dan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu PBB Sumut.

“Kami sangat berharap bantuan yang kami berikan ini menjadi penyambung silaturrahim PBB Sumut kemasyarakat dan sekaligus kegiatan PBB Sumut mendapatkan keberkahan dan diridhai Allah SWT, Amiin,” pungkas Idris. (Fahmi)

- Advertisement -

Berita Terkini