Demokrat Batu Bara, Berbagi Takjil Dipenghujung Ramadhan 1442 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Meskipun masih dalam keadaan pandemi, Partai Demokrat tetap istiqomah dalam berbagi ke masyarakat kabupaten Batu Bara, hal ini diperlihatkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara dalam berbagi takjil dipenghujung Ramadhan 1442 H, Minggu (9/5/2021).

Sebanyak 500 takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Parepare Kecamatan Air Putih.

Demokrat Batu Bara
Ketua DPC Partai Demokrat Batu Bara Wan Helmy, dan Sekretaris Sriwahyuni

Dikomandoi Ketua DPC Wan Helmy, dan Sekretaris Sriwahyuni, kegiatan berbagi takjil pada sore hari ini merupakan agenda tahunan Partai Demokrat di Bulan Ramadhan.

“Agenda berbagi takjil pada hari ini untuk mendapat barokah dari Allah SWT, dan tentunya untuk bagi Partai dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, dan menumbuhkan semangat kompak dan silaturahmi antar kader,” jelas Wan Helmy.

Demokrat Batu Bara
Ketua DPC Partai Demokrat Batu Bara Wan Helmy, dan Sekretaris Sriwahyuni berbagi takjil

Lebih lanjut dikatakannya, ditengah maraknya Covid-19 kami dari partai Demokrat menyempatkan diri untuk berbagi takjil, semoga apa yang kita perbuat menjadi barokah dan ladang amal untuk kita semua.

Terakhir, dia mengapresiasi tingginya semangat segenap pengurus dan kader partai untuk langsung bergerak, berbagi dengan sesama. (A.K)

- Advertisement -

Berita Terkini