PDI Perjuangan, Kumpulkan Petinggi Parpol Pendukung Jokowi-Amin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – PDIP mengundang petinggi partai-partai Koalisi Indonesia Maju pendukung Presiden Joko Widodo. Pertemuan digelar di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (06/05/2021).

Pertemuan itu dihelat bersamaan dengan waktu berbuka puasa bagi umat Islam. PDIP menjamu kolega koalisi dengan hidangan menu nusantara, seperti nasi liwet, bakso kuah, kolak dan es blewah.

“PDI Perjuangan terus membangun semangat persahabatan. Bahkan, dulu sebelum pelaksanaan Idulfitri, Bung Karno meminta kepada Kiai Wahab untuk betul-betul menjadikan Idulfitri itu guna membangun semangat persatuan dan kesatuan bangsa, untuk menyatukan seluruh spirit kebangsaan kita,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis, Kamis (06/05/2021).

Pertemuan itu dihadiri Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid, dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Hadir pula Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan, serta Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.

Para elite koalisi Jokowi santap malam sembari mendengar ceramah ulama fenomenal Gus Miftah. Usai makan dan ngobrol, mereka berfoto bersama.

“Semoga melalui buka bersama di bulan Ramadhan ini kita terus bisa menyolidkan kebersamaan kita sebagai partai politik pendukung koalisi pemerintahan,” ucap Arwani seusai acara.

Sumber : CNNIndonesia.com

- Advertisement -

Berita Terkini