HIPMI Diharapkan Berperan Membangun Kabupaten Dairi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Dairi – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Dairi diharapkan untuk dapat ikut berperan serta membangun Kabupaten Dairi. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Dairi, One September Situmorang. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam acara pelantikan HIPMI Kabupaten Dairi, di Balai Budaya Pemkab Dairi belum lama ini, Selasa (13/4/2021).

Dalam pelantikan HIPMI Dairi sesuai protocol kesehatan tersebut, One September Situmorang berharap. Agar HIPMI dapat menjadi wadah dan tempat berkumpulnya anak-anak muda kreatif, dan berkontribusi bagi kemajuan dan pengembangan Kabupaten Dairi.

“Selamat dan sukses kepada adik-adik saya yang baru dilantik. Pemkab Dairi khususnya kami dari DPRD akan siap membantu HIPMI Dairi,” ujar One September Situmorang.

Sementara itu, Ketua HIPMI Dairi terpilih, Lorenza Sianturi SH didampingi Sekretaris Aga Sihombing dan Bendahara Kevin Yulio Perdana Simanjuntak, minta agar seluruh kepengurusan yang telah dilantik dapat bekerjasama, dan membuat program kerja yang nantinya dapat dikordinasikan dengan pihak Pemkab dan DPRD Dairi.

“Mari kita sama-sama bekerja membangun Kabupaten Dairi yang kita cintai ini,” sebut Lorenza Sianturi SH.

Selain dihadiri rombongan HPMI Sumut-Irfansyah Lubis, terlihat hadir sejumlah unsur Muspida, Kejaksaan dan pejabat dinas dikalangan Pemkab Dairi, terlihat diantara para anggota DPRD Dairi Hendra Tambunan, yang juga sebagai penasehat HIPMI Dairi. (fian)

- Advertisement -

Berita Terkini