Syukur AHY Sudah Mendatangi Presiden Jokowi untuk Minta Maaf

Syukur AHY
Saiful Huda Ems (SHE)

MUDANEWS.COM – Syukurlah kalau AHY sudah mau mendatangi Presiden Jokowi untuk meminta maaf, namun harusnya AHY juga didampingi ayahnya, SBY dan keduanya meminta maaf serta cium tangannya Pak Jokowi dan Pak Moeldoko serta Pak Yasonna Laoly.

Bagaimanapun AHY dan SBY selama ini berlumuran dosa karena terlalu seringnya mengganggu konsentrasi kerja para pejabat negara Pemerintahan Jokowi.

Setiap saat selalu saja AHY dan SBY memberikan statement-statement politik yang menyudutkan Pemerintahan Jokowi, meski di sisi lain pihak SBY seringkali diam-diam di belakang layar melakukan lobi-lobi khsusus untuk meminta jatah posisi di Pemerintahan Jokowi.

Di permukaan mereka selalu melawan Pemerintah namun di belakang selalu meminta belas kasihan pemerintah, ini kan membingungkan, Oposisi Banci namanya.

Maka wajar sekarang keduanya (AHY dan SBY) jika mau mendatangi Presiden Jokowi untuk meminta maaf dan menciumi tangannya. (SHE)

Oleh : Saiful Huda Ems (SHE), Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Pimpinan Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko.