KAHMI Medan Harus Menjadi Rumah Besar Alumni HMI

KAHMI Medan
Faddah Attamiry

MUDANEWS.COM – 10 April 2021 nanti tempat dimana berlangsungnya sebuah pesta demokrasi ditataran Alumni HMI Medan yang dimana tempat tersebut menjadi Wadah yang dinamakan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau yang singkatnya “KAHMI”.

Musda KAHMI ini cukup berbeda dari sebelumnya terutama dalam tata pelaksanaanya dikarenakan terjadinya sebuah wabah tapi bukan hanya negara ini saja (Indonesia) melainkan seluruh dunia menerima dampaknya.

Pademi juga terus meneror seluruh warga dan bangsa di dunia ini tak terkecuali sebuah kota yang memiliki segudang sejarah bahkan kota ini sering disebut dengan nama Miniatur NKRI, itu di karenakan kota ini penuh dengan sebuah budaya bermacam suku dan etnis yang begitu damai dengan kulturnya, ya nama kota itu adalah “Medan” banyak yang bangga dengan nama tersebut.

Semua kegiatan apapun nampaknya harus terganggu akibat pandemi yang pada ujungnya juga mengganggu sebuah pesta demokrasi paguyuban yang dikenal dengan nama KAHMI tapi demi sebuah kecintaan terhadap warna Hijau Hitam tersebut harus tetap di tempuh dengan sebuah proses yang mengikuti aturan keselamatan untuk individunya.

Semua berharap bagaimana pun cara pemilihannya haruslah terlaksana dan tidak mengurangi keantusiasan peserta dalam memilih kandidat untuk memimpin KAHMI Medan kedepan.

Para Kandidat yang mangajukan diri untuk maju sebagai pemimpin adalah kandidat-kandidat terbaik sesuai dengan potensinya masing-masing, tapi di akhir nanti akan ada yang terbaik untuk memimpin wadah tersebut.

Pesta demokrasi dipemilihan Musda KAHMI medan nantinya para kandidat haruslah menyampaikan visi misi yang dimana nanti mampu menarik perhatian para pemilih untuk memilih.

Para calon pemimpin harus mendobrak sebuah langkah dan program untuk kemajuan bersama, namun hal yang terpenting dan yang harus di perhatikan adalah tetap menjaga persaudaraannya.

Namanya juga pesta pasti akan ada akhir dan kita berharap setelah pesta selesai di KAHMI Medan nanti tetaplah menjadi sebuah rumah bagi Alumni tanpa memandang kelompok.
Semoga Allah SWT meridhai semua apa kita lakukan untuk Ummat dan bangsa Indonesia. Bahagialah HMI, jayalah KOHATI, Yakin Usaha Sampai.

Oleh : Faddah Attamiry
Kader HMI Cabang Medan