Gubernur Bengkulu : Semoga BMMPB Dibawah Kepemimpinan Lilian Mencapai Visi Misi Organisasi

Gubernur Bengkulu
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah foto bersama Ketua Umum BMMPB Terpilih Lilian Anggraini didampingi rekan

MUDANEWS.COM, Jakarta – Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu (BMMPB) di Jabodetabek sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) di Jakarta, Minggu (4/4/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan BMMPB menyatukan langkah masyarakat Bengkulu di perantauan dengan ikut membantu pembangunan Provinsi Bengkulu kedepan.

“BMMPB adalah wadah atau tempat pemersatu bagi seluruh masyarakat Bengkulu yang ada di perantauan. Semoga BMMPB dibawah kepemimpinan ibu Lilian Anggraini dapat mencapai visi misi organisasi untuk perekat warga Bengkulu di perantauan se-Jabodetabek,” ujarnya.

Adapun agenda acara yakni pemilihan ketua umum Badan Musyawarah dan Hasil pemilihan oleh puak 9 kabupaten dan kota dengan pimpinan sidang Aksa Nurdin, Sekretaris Sidang Reko Saprianto, dan wakil pimpinan sidang Revan menentukan pemilihan ketua umum dari 8 orang calon.

“Hingga akhirnya diperoleh hasil suara terbanyak dan terpilih sebagai ketu umum BMMPB untuk periode 2021-2024 yakni ibu Lilian Anggraini (Ketua Puak dari Bengkulu Selatan) dan Acara ini Alhamdulillah dihadiri juga atau di oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, Kepala Perwakilan prop Ferry Bengkulu dan Tokoh2 masyarakat Bengkulu di Jabodetabek,” jelas Sekretaris Sidang, Reko Saprianto kepada wartawan. (Zaki)