Gubernur Sumut, Tidak Alasan Kenaikan BBM Terkait Pergub

Gubernur Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sewaktu kuliah di UISU pernah bergabung di HMI sebelum kembali test masuk Akmil.

“Mari kita bersama dalam formal dan informal dalam mengawal proses pembangunan ini bersama Bapak Wagub,” kata Edy saat menghadiri pelantikan Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI Sumut) di Regale Convention Centre Jalan Adam Malik Medan, Jumat (2/4/2021) pagi.

Gubernur Sumut, Tidak Alasan Kenaikan BBM Terkait Pergub
Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis, Ketua MABMI H Syamsul Arifin

Gubernur menyatakan tidak ada alasan gara-gara Pergub kenaikan pajak kenderaan berpengaruh pada kenaikan BBM di Sumatera Utara.

“KAHMI saya minta mengawal visinya Provinsi Sumut tetap berjalan sesuai koridor Alquran dan Hadist sehingga tercapainya kesejahteraan masyarakat Sumut,” harapnya.

Gubernur Sumut
Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tanjung memakaikan baju KAHMI kepada Wagub Musa Rajekshah

Sementara Ketua Panitia menyampaikan hari Jumat ini adalah usul dari Ketua KAHMI Sumut terpilih H Rusdi Lubis sehingga ada keberkahan dari sebagai awal kebangkitan KAHMI di Sumut.

Gubernur Sumut
Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis memakaikan baju KAHMI kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Sebelum Gubernur meninggal acara Pelantikan KAHMI Sumut dilakukan penyematan baju KAHMI ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Drs H Musa Rajeksyah disematkan Ketua KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA dan Dr Ahmad Dolly Kurnia Tanjung. (red)