Rakerda & Rapimda Golkar Sumut dalam Memajukan Pameran UMKM dan Bazar

Rakerda & Rapimda Golkar Sumut dalam Memajukan Pameran UMKM dan Bazar
Rakerda & Rapimda Partai Golkar Sumatera Utara.

MUDANEWS.COM, Karo – Rakerda & Rapimda Partai Golkar Sumatera Utara melaksanakan serta membahas agenda kegiatan Pameran UMKM dan Bazaar/pasar murah yang akan dilaksanakan di Taman Majuah Juah Berastagi Kabupaten Tanah Karo tanggal 2 – 4 april 2021.

H. M. Hanafiah Harahap SH Ketua KORBID KEPARTAIAN dan juga selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut menyampaikan Rakerda dan Rapimda DPD Partai GOLKAR Sumatera Utara untuk mengaplikasikan pelaksanaan Anggaran Dasar Rumah Tangga Partai Golkar saat di wawancarai awak media mudanews di kantor Sekretariatan Partai di jalan Wahid Hasyim, Selasa (30/03/2021).

“Rakerda dan Rapimda ini dalam rangka mengsukseskan pameran UMKM dan Bazaar/Pasar Murah untuk meningkatkan destinasi wisata di Berastagi agar menghidupkan lagi roda ekonomi masyarakat yang selama ini merosot di akibatkan Pendemi Covid-19,” ungkapnya.

Rakerda & Rapimda Golkar Sumut dalam Memajukan Pameran UMKM dan Bazar
Ketua Panitia H. M. Hanafiah Harahap, SH.

Komitmen Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajeckshah akan berkonsentrasi kepada program Pemerintah untuk meningkatkan dan membangkitkan UMKM masyarakat yang selama ini turun drastis akibat pandemi.

“Partai Golkar Sumut mengintruksikan kepada 33 Pimpinan Partai Golkar Kab/Kota se Sumut untuk ikut di acara tersebut dan ada juga beberapa OPD dari beberapa dinas yang berpartisipasi dalam memaparkan program pemerintah untuk melakukan penyuluhan kepada masyarakat dalam bimbingan Koperasi dan UMKM, serta cara mengelolah dan memelihara yang baik dan benar dalam berternak oleh dinas – dinas terkait yang akan digelar selama 3 hari dari tanggal 2 – 4 April mendatang,” ujar Hanafi.

Hal senada juga disampaikan Zulchairil Pahlawan, SH selaku Sekretaris Panitia penyelenggara didampingi Sahlul, Wakil Ketua SC serta Gunarto Aziz Wakil Ketua Penggalangan Opini dan Media juga menyampaikan di Rakerda dan Rapimda Golkar Sumut ini akan membuat program jangka panjang, seperti persiapan pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang sesuai dengan arahan dan perintah Partai Golkar Pusat.

“DPD Golkar SumutT juga akan mempersiapkan 2 juta kader partai se Sumut dalam rangka persiapan pemenangan untuk Pencalegan serta Pemilukada yang akan datang di Sumatera Utara,” pungkas Zul.

(red)