KLB Partai Demokrat, Moeldoko: Kekuatan Ini Disatukan Akan Gemparkan Indonesia

KLB Partai Demokrat
Ketua Umum Terpilih Partai Demokrat Moeldoko saat pidato di lokasi KLB (mudanews.com)

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kepala Staf Presiden Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2021-2025 versi Kongres Luar Biasa (KLB). Ia mengajak seluruh kader untuk menyatukan kekuatan.

“Jadi kalau semua kekuatan ini disatukan, maka akan menggemparkan Indonesia,” ujarnya saat pidato politik dihadapan seluruh peserta KLB di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) malam.

Moeldoko mengajak seluruh kader Partai Demokrat dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote untuk bersama-sama berjuang untuk meraih kembali kejayaan Demokrat.

“Tidak ada yang tertinggal semuanya kita bersatu padu kita ajak semuanya ini adalah rumah besar kita bersama. Teman-teman sekalian, kekuatan Partai Demokrat berada ditangan saudara-saudara sekalian, baik selaku pemimpin Partai tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, Kecamatan sampai dengan Kelurahan harus bersama-sama dengan saya,” imbuhnya.

Ia menegaskan kalau berbicara tentang leadership, kekuatan seorang panglima ada di pundak komandan-komandan lapangan seperti kalian semuanya.

“Panglima tidak ada artinya kalau tidak memiliki prajurit yang tangguh, jangan lupa seorang pemimpin tugasnya adalah memberikan perkuatan kepada komandan-komandan bawahannya, itu pemimpin, bukan mengecilkan bawahannya. Itulah pemimpin yang memberikan kekuatan dan energi yang luar biasa kepada bawahannya,” imbuhnya.

Moeldoko mengapresiasi kepada rekan-rekan, para senior dan seluruh peserta kongres yang meminta dirinya untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

“Untuk itu, saya sungguh apresiasi, terima kasih dan itu saya terima,” pungkasnya.  (Ism)