KNPI Batu Bara Butuh Sosok Pemimpin yang Peduli, Syahnan Afriansyah Siap

KNPI Batu Bara Bara
Syahnan Afriansyah (baju kemeja putih) berbincang dengan sahabat

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batu Bara perlu sosok pemimpin yang peduli terhadap organisasi dan ikut berperan aktif dalam membangun daerah. Hal tersebut, ada pada sosok muda Syahnan Afriansyah, Kader HMI Cabang Medan dan juga Ketua Satma AMPI Batu Bara.

Syahnan Afriansyah, dalam jumpa persnya, Kamis (25/02/2021) mengatakan, organisasi pemuda sebagai ujung tombak dalam membangun Pemerintahan.

Ia berujar, KNPI sebagai rumah bagi seluruh pemuda mesti mengambil peran dan mewarnai pembangunan daerah, bukan hal yang mustahil bagi pemuda dalam mensukseskan pembangunan daerah, karena pemuda memiliki semangat kemauan untuk berbuat.

Lanjutnya, pemuda Batu Bara sebagai SDM yang unggul, dengan Bupati yang memiliki integritas dalam kemajuan Batu Bara saat ini adalah bonus bagi pemerintahan Batubara untuk kemajuan daerah.

“Saya sebagai putra daerah siap membesarkan KNPI di Batubara ini dan akan bersinergi dengan pemerintahan sebagai bentuk komitmen pemuda terlibat didalam kemajuan dan pembangunan daerah,” pungkasnya. (Malaka)