Muswil VI KAHMI Sumut, H Rusdi Lubis SH MMA Terpilih Jadi Ketua

Muswil VI KAHMI Sumut
H Rusdi Lubis SH MMA (tiga kiri) saat foto bersama usai terpilih

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (KAHMI Sumut) usai digelar di Tapanuli Selatan, Jumat (5/2/2021) malam.

Muswil itu sangat seru, ada 2 nama yang mencalonkan diri yang ingin menjadi Pimpinan Wilayah (PW) KAHMI Sumut yakni dr Alwi Mujahid Hasibuan MKes dan H Rusdi Lubis SH MMA.

Dilihat mudanews.com perhitungan suara, Alwi Mujahid Hasibuan memperoleh 5 suara sedangkan H Rusdi SH MMA 17 suara, abstain 1 dengan total 23 suara.

“Selamat kepada H Rusdi Lubis SH MMA menjadi Ketua Umum KAHMI Sumut 2021-2026,” tulis Muhammad Rizki dilihat mudanews.com dalam histori Whatsappnya.

Muswil VI KAHMI Sumut
Muswil VI KAHMI Sumut

Sementara Ketua Umum Terpilih MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis dalam sambutannya mengatakan pemilihan ini tidak ada yang kalah dan menang karena ini amanah untuk dapat kami jalankan sebaik-baiknya. “Mari kita bangun sinergitas untuk KAHMI Sumut ke depan,” ucapnya.

“Harapan kami pada periode ini, kita bisa membangun Universitas Lafran Pane di Sumut,” sambungnya.

H Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati H Syahrul Martua Pasaribu SH yang telah membantu acara Muswil ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Terpilih sebagai Mid Formatur, Ir Murlan Tamba, Prof Hasim Purba SH, Alfian Hutauruk dan Yusuf Pasaribu. (red)