Muswil VI KAHMI Sumut, Bupati Tapanuli Selatan : Mari Bersatu pada Kehidupan Masyarakat

Muswil VI KAHMI Sumut,
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul Martua Pasaribu memberikan kata sambutan penutupan pada acara Muswil VI KAHMI Sumut

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul Martua Pasaribu mengatakan dalam setiap kehidupan manusia, kecerdasan sangat penting.

“Kecerdasan itu sangat dibutuhkan, tapi keikhlasan itu lebih penting. Sehabis Muswil ini mari kita bersatu sehingga memberi kontribusi pada kehidupan bermasyarakat,” ujar Bupati Tapsel dalam sambutan penutupan acara Muswil VI KAHMI Sumut, Jumat (5/2/2021).

Syahrul mengungkapkan Tapanuli Selatan masuk dalam 10 besar dari 514 Kabupaten/Kota secara nasional terhadap tenaga kerja, itu karena kerja nyata bagi kepala daerah yang merupakan kader HMI.

Sebelumnya diberitakan, Muswil itu sangat seru, ada 2 nama yang mencalonkan diri yang ingin menjadi Pimpinan Wilayah (PW) KAHMI Sumut yaitu dr Alwi Mujahid Hasibuan MKes dan H Rusdi Lubis SH MMA.

Dilihat mudanews.com perhitungan suara, Alwi Mujahid Hasibuan memperoleh 5 suara sedangkan H Rusdi Lubis SH MMA 17 suara, abstain 1 dengan total 23 suara.

Ketua Umum Terpilih MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis mengatakan pemilihan ini tidak ada yang kalah dan menang karena ini amanah untuk dapat kami jalankan sebaik-baiknya. “Mari kita bangun sinergitas untuk KAHMI Sumut ke depan,” ucapnya.

“Harapan kami pada periode ini, kita bisa membangun Universitas Lafran Pane di Sumut,” sambungnya. (red)