PDI Perjuangan Silaturrahim ke PGI Sumut, Sampaikan Terimakasih dari Ibu Megawati 

PDI Perjuangan Silaturrahim
Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting bersama Pengurus PDIP Sumut foto bersama dengan PGI Sumut

MUDANEWS.COM, Medan – DPD PDI Perjuangan Sumut silaturrahim ke Kantor Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sumut Jalan Selamat Ketaren No. 36 Medan untuk menyampaikan terimakasih atas doa yang dibacakan oleh Ketua Umum PGI Bishop Darwis Manurung STh MPsi saat HUT ke 74 tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri.

“Kehadiran kami atas nama PDI Perjuangan ini untuk terus merajut silaturrahim juga kenyampaikan salam hangat dan terimakasih dari Ibu Ketua Umum atas kesediaan pak Bishop membacakan doa di HUT ke 74 Tahun ibu Ketua Umum pada tanggal 23 Januari lalu,” ujar Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Sarma Hutajulu SH, Kamis (4/2/2021).

Kehadiran pengurus DPD Perjuangan yang diwakili oleh Sarma Hutajulu, Meinarty Bangun, Aswan Jaya dan Ketua Baguna DPD Partai Baskami Ginting disambut hangat oleh beberapa pimpinan MPH PGI Wilayah Sumut.

“Kami bangga dan hormat kepada PDI Perjuangan yang konsisten berpolitik di jalur demokrasi yang mengedepankan konsep pluralisme dan toleransi dalam bingkai nasionalisme, karena hal itu sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga NKRI dan Pancasila,” ungkap Ketum MPH PGI Wilayah Sumut Bishop Darwis Manurung.

Saat menerima rombongan DPD PDI Perjuangan Sumut MPH PGI Wilayah Sumut Bishop Darwis Manurung STh MPsi didampingi Pdt Hotman Hutasoit MTh selaku Sekretaris Umum, Pdt Bima Gustav Saragih sebagai Wakil Sekum dan Bendahara PGI Sumut St Reinward Sirait SE SH MH.

Dalam kesempatan silaturahhim ini, Baskami Ginting yang juga Ketua DPRD Sumut menyampaikan harapannya bahwa Pengurus PGI Wilayah Sumut untuk terus mendukung dan memberikan masukan kepada DPRD Sumut agar terus bisa bekerja melayani aspirasi rakyat demi kemajuan dan pembangunan di Sumut.

Usai silaturrahim, Baskami Ginting atas nama Ketua DPRD Sumut memberikan bantuan 10.000 masker untuk dibagikan kepada jemaah PGI terkhusus di Kota Medan. (red)