Muswil VI KAHMI Sumut, Walikota Padangsidimpuan Jamu Peserta

Muswil VI KAHMI Sumut,
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH memberikan kata sambutan di acara Muswil VI KAHMI Sumut

MUDANEWS.COM, Padangsidimpuan – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (KAHMI Sumut) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI bertemakan “Mengoptimalkan Peran Kelembagaan KAHMI Untuk Kesejahteraan Rakyat Sumatera Utara yang dilaksanakan di Padangsidimpuan, Kamis (4/2/2021).

Dalam sambutan Ketua MW KAHMI Sumut, Ir Murlan Tamba MM, mengatakan KAHMI melanjutkan proses setelah ber-HMI, sekarang sudah 24 Majelis Daerah di Sumatera Utara.

Muswil VI KAHMI Sumut
Ketua MW KAHMI Sumut, Ir Murlan Tamba MM

Atas nama KAHMI, Murlan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang Sidempuan fasilitas yang diberikan untuk Muswil ini. “KAHMI Sumut mengucapkan terima kasih pada Walikota Padangsidimpuan atas Jamuan Makan Malam serta mendukung Padangsidimpuan sebagai Kota Pendidikan di Sumatera Utara,” tuturnya.

Sementara Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul Pasaribu berharap peserta Muswil tepat waktu hadir di acara seminar.

“Saya berharap besok untuk bisa hadir tepat waktu sehingga acara Seminar dan Muswil bisa terlaksana efektif dan efisien,” himbaunya.

Muswil VI KAHMI Sumut
Ketua Dewan Penasehat KAHMI Sumut H Rusdi Lubis, Walikota Padangsidimpuan, Bupati Tapsel saat berdoa di acara Muswil

Selain itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengungkapkan KAHMI telah memberikan kontribusi khususnya di Padangsidimpuan dengan ada beberapa Alumni yang menjadi pejabat serta memberikan kontribusi pemikiran.

Disisi lain, Walikota sangat mengetahui tentang HMI, karena Putrinya menjadi KOHATI di Universitas Diponegoro. (red)