Kader Muda PAN : Dukung Ketua Umum PAN untuk Menunda Pembahasan Revisi UU Pemilu

Kader Muda PAN

MUDANEWS.COM, Medan – Ahmad Khairuddin, Kader Muda Partai Amanat Nasional (PAN) menyebutkan bahwa Indonesia sekarang sedang diterpa banyak masalah, musibah bencana alam terjadi dibeberapa daerah, Pandemi Covid-19 semakin meningkat angkanya, kemiskinan ada dimana-mana bahkan kesenjangan sosial juga terjadi saat sekarang ini. Karena itu, negara harus selalu hadir kepada masyarakat dan selalu mengedepankan kepentingan rakyatnya.

“Kita sependapat dan mendukung langkah Ketua Umum PAN bang Zulkifli Hasan yang secara tegas mengatakan bahwa Pembahasan Revisi UU Pemilu ditiadakan dahulu, masih banyak langkah-langkah strategis yang harus dilakukan oleh partai politik dan kita semua terhadap permasalahan saat sekarang ini,” ujar khairuddin yang juga sebagai Ketua Harian KNPI Sumut kepada mudanews.com di Medan, Selasa (2/2/2021).

Pemerintah harus fokus dan mempersiapkan energi yang banyak saat sekarang ini agar Indonesia semakin bangkit. Bagaimana ekonomi kerakyatan bisa bangkit kembali dan lain sebagainya.

“Semua elemen bangsa harus saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk negara ini, karena ini adalah masalah serius yang sedang kita hadapi bersama. Sementara Pemilu adalah agenda lima tahunan dan proses periodesasi,” tuturnya. (Fahmi)