Bupati Batu Bara, Buka Musda Luar Biasa BKPRMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP membuka Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Batu Bara di Aula Rumah Dinas, Sabtu (30/01/2021).

Pada pembukaan ini, Bupati Batu Bara didampingi Ketua DPW BKPRMI Provsu yang diwakilkan Sekretaris Umum Amri Fahrizal Nasution, Asisten I Rusian Heri, Kadis Kesehatan drg. Wahid, Kadis Porapar Safri Musa, Kakan Kemenag yang diwakili Kasi Binmas Islam, Kabag Kesra.

Sekretaris Umum DPW BKPRMI menyampaikan dalam pemilihan ketua DPD BKPRMI ini harus lah memilih calon pemimpin yang mendekati karakter seperti Rasulullah. Dalam artian, pemimpin yang amanah, loyal, senang bersilaturahmi dan siap meluangkan waktunya kepada masyarakat.

“Dan tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih Kepada Bupati Zahir yang telah meluangkan waktunya dan menyediakan tempat untuk Musdalub BKPRMI Batu Bara,” ucapnya.

Dalam arahannya, Bupati Zahir menyampaikan BKPRMI ini tetap pada tujuan awalnya yaitu, mengembangkan dan memperdayakan potensi remaja masjid Indonesia, serta memakmurkan masjid sebagai rumah ibadah umat Islam.

Ia menilai, BKPRMI ini merupakan wadah komunikasi remaja Masjid dalam mengembangkan potensi para remaja masjid. Sehingga akan terlahir remaja – remaja masjid yang berkualitas dalam dakwah islamiyah.

Tentunya juga, pemerintah Kabupaten berharap kepada BKPRMI di kabupaten Batu Bara ikut aktif serta dalam memutus mata rantai Covid-19, seperti membersihkan karpet di masjid – masjid, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beribadah dan ikut mensosialisasikan prokes Covid-19.

“Semoga ketua DPD BKPRMI yang terpilih adalah orang yang tepat untuk memegang amanah dalam kemajuan organisasi ini. Harap Bupati Zahir,”Harapnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini