Rayakan HUT ke-48, PDI Pejuangan Deli Serdang Bagikan Nasi Tumpeng dan Tanam 2348 Pohon

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang –  Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-48 ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dihadiri juga oleh Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI KH Maruf Amin dan Kabinet Indonesia Maju serta ratusan Kepala Daerah se Indonesia dan ribuan kader PDI Perjuangan se Indonesia secara daring.

Eko Sopianto SE selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang didampingi Hendra Gunawan Tarigan SSi Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi dan Keanggotaan menuturkan PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang juga ikut merayakan HUT PDIP secara online dan sederhana.

“Kita sudah siapkan 48 tumpeng untuk kita bagikan ke komunitas-komunitas baik internal dan eksternal. Kita sudah berikan tumpeng buat Satgas partai kita, yang sudah selalu siap siaga menjaga nama besar partai. Buat staff dan penjaga kantor, pengurus sayap dan badan partai kita serta juga buat senior-senior partai yang telah berjasa pada partai ini serta kawan-kawan Perwakilan PAC PAC se Deli Serdang,” ujar Hendra G Tarigan SSi.

Perayaan HUT PDI Perjuangan bukan hanya sampai sebatas ini, akan melaksanakan penanaman 2348 pohon di Bantaran 3 Sungai yaitu Sungai Sunggal, Sungai Belumai Tanjung Morawa dan Sungai Simei Mei Namorambe. Acara ini dilaksanakan oleh panitia yang diketuai oleh Amit Damanik yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Dalam penjelasannya, Amit Damanik mengatakan bahwa acara penanaman pohon ini kita akan melaksanakannya di tanggal 23 Januari 2021 di Bantara Sungai Sunggal Berbarengan dengan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri.

“Kita selalu ingat pesan Ketua Umum, bahwa berpolitik bukan hanya sekedar perebutan kekuasaan melainkan juga bagaimana kita merawat bumi. Oleh sebab itu, kita akan tanam 2348 pohon secara serentak oleh seluruh kader PDI Perjuangan se kabupaten Deli Serdang dimana 23 itu kita diinggatkan tanggal lahir Ketua Umum kita, 48 itu melambangkan 48 tahun PDI Perjuangan Bersama Rakyat.

“Lalu di tanggal 24 Januari 2021 mendatang, kita laksanakan penanaman di Bantaran Sungai Belumai Desa Dalu XA pagi dan siangnya di Bantaran Sungai Kwala Si Mei Mei Namorambe,” ujar Amit Damanik yang juga Wakil Ketua DPC Bidang Ideologi Deli Serdang. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini