Masuk Dalam Formasi 4 Formatur Muswil PAN, Hendra Cipta : Terima Kasih Ketua Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (Muswil PAN) VI Sumatera Utara yang berlangsung pada, Rabu 23 Desember 2020 Hotel JW Marriot Medan, dibuka langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekjen Edy Suparno dan Para Pengurus Pimpinan Pusat Lainnya melalui Virtual di Jakarta.

Dalam Musyawarah Wilayah tersebut menetapkan 4 formatur yaitu Yahdi Khoir Harahap, Ahmad Fauzan Daulay, Ibrahim Sakti Batubara, H. Hendra Cipta. Sementara utusan dari Dewan Pimpinan Pusat PAN Nasril Bahar dan Saleh Partaonan Daulay.

Sebagai salah satu formatur yang ditetapkan dalam Muswil, Hendra Cipta yangg juga Sekretaris DPW PAN Sumut demisioner menyatakan atas rasa syukurnya karena terlaksananya Muswil tersebut berlangsung dengan baik yang juga sekaligus mengakhiri masa periodesasi yang saat ini.

“Bersyukur kepada Allah SWT telah berakhirnya periode kepengurusan 2015-2020, dan secara khusus tentunya berterima kasih kepada ketua umum yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai formatur yang nantinya bertugas untuk merekrut figur figur terbaik agar dimasukkan ke dalam kepengurusan dengan kriteria yang sesuai serta tantangan dimasa mendatang,” ujar Hendra saat diminta tanggapannya disela-sela pelaksanaan Muswil.

Tantangan PAN kedepan pasti akan semakin berat dan kompetitif jika melihat konfigurasi partai politik di Sumatera Utara, oleh karenanya perlunya para pejuang partai yang solid dan didukung dengan infrastruktur partai yang kokoh, ini akan menjadi momentum dimana kebangkitan PAN di Sumatera Utara kata anggota DPRD Sumut ini.

Masuk Dalam Formasi 4 Formatur Muswil PAN, Hendra Cipta Terima Kasih Ketua Umum
Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menghadiri Muswil PAN VI Sumatera Utara

Dalam Musyawarah tersebut, dihadiri dan pimpin oleh Mumtaz Rais yang juga sebagai ketua POK DPP PAN yang didampingi oleh DR Saleh Partaonan Daulay yang juga sebagai Ketua DPP PAN.

Turut hadir pada pembukaan Muswil PAN VI Sumatera Utara Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta beberapa pimpinan Partai lain seperti Partai Golkar, PDIP, PKS dan Demokrat. (Fahmi)

- Advertisement -

Berita Terkini