Anggota DPRD Medan Robi Barus, Terima Keluhan Honor Posyandu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam pelaksanaan reses I masa sidang I Tahun ke II TA 2020 di hari ke 2, Rabu (23/12/2020) di Kompleks River Valley, Jalan Laboratorium, Medan Barat persoalan honor kader dan fasilitas Posyandu juga dikeluhkan .

Hingga persoalan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) juga dikeluhkan warga termasuk berbagai program bantuan dari pemerintah yang tidak merata hingga lapangan pekerjaan.

Dalam hal ini , Robi Barus mengatakan seluruh persoalan tersebut akan menjadi perhatian pihaknya serta akan membawa ke dalam rapat paripurna DPRD Kota Medan.

Sebelum acara ditutup dengan memberikan cinderamata kepada para warga yang datang, Robi memastikan akan menyampaikan seluruh aspirasi yang diungkapkan dalam kesempatan itu kepada Pemko Medan melalui OPD-OPD terkait untuk ditindaklanjuti.

“Aspirasi-aspirasi ini akan menjadi semangat bagi saya untuk merealisasikan apa yang kita harapkan. Tetap jaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini. Tetap jaga kesehatan dengan mematuhi 3M, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” pesan Robi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini