POLRI dan TNI Sedang Berjihad

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – POLRI dan TNI di Indonesia adalah aparatur negara yang selalu dapat mengantisipasi serangan dari bughat (pemberontak negara), mereka selalu dapat menyelamatkan Pancasila dan Demokrasi NKRI karena tujuan mereka menjaga NKRI dari rongrongan para pengacau atau perusuh negara yang menyebarkan hoak atau memprovokasi. POLRI dan TNI bersama-sama dengan kita supaya negara kita tetap damai dan tenteram.

Mereka dikatakan sebagai mujahid sejati dan pekerjaan yang sangat mulia, telah disebutkan oleh Rasulullah Sayyidina Muhammad Saw dalam satu sabdanya :

عَنْ سَهْلِ بْنِ سَعْدٍ السَّاعِدِيِّ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ رِبَاطُ يَوْمٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ خَيْرٌ مِنْ الدُّنْيَا وَمَا عَلَيْهَا

Maknanya : “Dari Sahl bin Sa’ad RA, Rasulullah Saw bersabbda : Menjaga wilayah perbatasan suatu negara satu hari di jalan Allah lebih baik daripada dunia serta isinya.” (HR. Bukhari No. 2672).

Bahkan saya iri lagi dengan pahala bagi Aparat POLRI dan TNI yang memang benar-benar tulus menjaga negara ini, secara legitimatif mereka diberikan keselamatan dan keamanan dari kepayahan di dalam kubur. Rasulullah Saw bersabda :

عَنْ فَضَالَةَ بْنِ عُبَيْدٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ كُلُّ الْمَيِّتِ يُخْتَمُ عَلَى عَمَلِهِ إِلَّا الْمُرَابِطَ فَإِنَّهُ يَنْمُو لَهُ عَمَلُهُ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَيُؤَمَّنُ مِنْ فَتَّانِ الْقَبر

Maknanya : “Dari Fudhalah bin ‘Ubaid bahwa Rasulullah Saw bersabda : Setiap mayyit ditutup amalnya, kecuali penjaga wilayah perbatasan negara maka amalnya akan terus berkembang hingga hari kiamat serta diberi keamanan dari dua penguji dalam kubur (Munkar & Nakir).” (HR. Abu Dawud bab fadhli ribath No. 2500).

Jadilah POLRI dan TNI yang baik yang membela negara, bukan menjadi pemberontak negara, teroris dan perusak persatuan dan kesatuan Indonesia.

Terimakasih kepada POLRI & TNI atas jasa dan perjuangannya untuk selalu menjaga NKRI ini dari preman-preman yang menggunakan agama untuk memprovokasi atau menyelewangkan makna ajaran sebuah agama.

Tetaplah POLRI & TNI bersemangat menumpas paham intoleran, radikalisme maupun terorisme. Salam hormat.
__________
Oleh : Ustadz Miftah Cool – Pengurus Pejuang Islam Nusantara SUMUT.

- Advertisement -

Berita Terkini