H Azmi Yuli Sitorus, Segera Siapkan Usulan Pembangunan Drainase di Pantai Cermin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Haji Azmi Yuli Sitorus SH MSP anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil IV Serdang Bedagai – Tebing Tinggi dari Fraksi Partai Gerindra melakukan kegiatan Reses I Masa Persidangan II 2020 – 2021 di MTsS Al Washliyah Wonosari Dusun 1, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/12/2020).

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh semua masyarakat yang menghadiri acara reses ini. Kepala Desa Celawan dan Ujung Rambung juga hadir pada reses tersebut.

Supratman sebagai tokoh masyarakat menyampai ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Azmi. “Mari kita sampaikan usulan pembangunan khususnya Desa Celawan kepada anggota Dewan kita,” ujarnya.

H Azmi Yuli Sitorus, Segera Siapkan Usulan Pembangunan Drainase di Pantai Cermin
Masyarakat yang mengikuti reses

Kades Celawan Tohadi menuturkan, Pilkada sudah usai, mari kita bersatu. “Kami berharap kepada Bapak Azmi untuk pembangunan Drainase di Jalan menuju Pantai Cermin karena sering banjir,” sebutnya.

Kades Kepala Desa Ujung Rambung Sunaryo menyampaikan masalah Jalan karena ada juga melalui Kebon PTPN IV Adolina, berharap bantuan bapak sehingga bisa dilakukan pembangunannya.

Acara Reses dipandu oleh Yudi, dimulai dengan pengenalan data dan keluarga dan menyampaikan maksud serta tujuan kegiatan Reses I Masa Persidangan II 2020 – 2021. H Azmi Yuli Sitorus SH MSP anggota DPRD Sumut termasuk tugas dari Anggota DPRD Sumut.

“Reses dan sosialisasi perda sehingga saya ada berkesempatan bertemu dengan konstituen sebanyak 30 kali dalam setahun,” ujar Azmi yang juga Wakil Ketua Fraksi di DPRD Sumut.

H Azmi Yuli Sitorus, Segera Siapkan Usulan Pembangunan Drainase di Pantai Cermin (2)
Foto bersama Penerima Bansos dan Usulan Drainase kepada Bapak Azmi Yuli Sitorus

Azmi menyampaikan Tahun 2021 ini kami perjuangkan jalan simpang Pantai sampai Bandar Khalifah sehingga jalan provinsi tersebut sudah bisa memudahkan masyarakat Serdang Bedagai.

Khusus di Desa Celawan dan Ujung Rambung, Azmi menyalurkan bantuan sosial untuk 2 Mesjid dan 1 buah sekolah madrasah termasuk 100 bedah rumah untuk Dapil IV serta mendistribusikan masker dan hand sanitizer. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini