Kiki Handoko, SE : PDI Perjuangan Tertawa dan Menangis Bersama Rakyat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Pasca Musibah Banjir Yang Melanda Hampir Sebagian Sumatera Utara 6 Des 2020 kemarin Terkhusus Bagi Warga Perumahan Taman Sari Dusun XII Desa Bangun Sari Baru Kec. Tanjung Morawa masih menyisakan luka bagi Warga yang terkena dampak. Hampir sebahagian Besar Warga Perumahan Taman Sari ini masih tampak Repot Membersihkan Rumah dan Perabotan yang kotor akibat limpahan air yang memasuki rumah mereka. Bahkan Ada sebahagian Peralatan Elektronik Mereka Seperti Rice Cooker, Televisi, Dispenser yang tak sempat di Angkat mengalami kerusakan. Tidak sedikit juga Kendaraan Bermotor mereka juga ikut terendam sehingga rusak dan harus dibawa ke Bengkel.

Mendengar Kesusahan Masyarakat Berdasarkan Laporan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Bangun Sari Baru, Kiki Handoko Sembiring Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan langsung melakukan Aksi.

Aksi Simpati berupa Bantuan Beras, Gula, Minyak Makan, Telur, Sapu dan Pengepel Lantai disumbangkan langsung oleh Pak Kiki Handoko Sembiring kepada Warga Perumahan Taman Sari Desa Bangun Sari Baru Jumat, 11 Desember 2020.

Aksi yang di Motori Oleh Pengurus Ranting PDI Perjuangan Bangun Sari Baru ini juga melibatkan Pengurus Persatuan Mahasiswa (PEMA) PMS Kab. Deli Serdang dibawah Komando Ketuanya Agung Perdana Ginting.

Kiki Handoko dalam Sambutannya Mengatakan Bahwa Aksi ini Karena Saya Mendengar Laporan Pengurus Ranting Partai kalau daerah ini kena Musibah Banjir. Dan di Desa ini juga Merupakan Basis Suara PDI Perjuangan sudah selayaknya lah saya Sebagai Anggota DPRD Sumut yang dipilih oleh Rakyat untuk kembali mendengarkan Keluhan Rakyat. Karena Kita PDI Perjuangan ini tertawa dan menangis tetap bersama Rakyat. Ini adalah sebahagian kecil yang bisa saya Perbuat tapi kiranya ini bisa bermanfaat sebagai Rasa Keperihatinan kita akan penderitaan Rakyat ujar Tokoh Muda Sumut yang Juga Ketua Umum PEMA PMS.

Sengaja juga saya ajak Adek Adek Mahasiswa yang tergabung di Persatuan Mahasiswa Pemuda Merga Silima (PEMA PMS) Deli Serdang supaya terlatih merasakan empati akan penderitaan rakyat. Agar lebih bisa peka lagi mengabdikan ilmu kampusnya untuk rakyat ujar Anggota DPRD Sumut ini.

Aksi Simpatik ini juga dihadiri Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Deli Serdang Hendra Gunawan Tarigan, S.Si yang Juga Masih Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Tanjung Morawa, Dyna Karfa Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Tanjung Morawa, Henry Dunant Siburian Ketua Ranting Desa Bangun Sari Baru, Robi Bani Ketua Ranting Butu Bendimbar dan rekan rekan Pengurus Ranting Desa Bangun Sari Baru, Butu Bedimbar serta Ketua DPC PEMA PMS Kab. Deli Serdang Agung Perdana Ginting dan jajaran Pengurusnya.

Pak Lase mewakili Masyarakat Perumahan Taman Sari Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kepedulian Pak Kiki Handoko Sembiring ini, Kami ngak menyangka Beliau Yang Masih Muda ini memiliki Rasa empati dan kepedulian yang tinggi. Beliau mau datang langsung dan berbaur masyarakat, ini yang kami salut. bahkan PDI Perjuangan mulai dari kami ketiban Banjir sampai saat ini telah banyak membantu. Mulai membuat dapur umum untuk sarapan kami, Membantu Membuatkan Sabun Lantai dan Bantuan yang sekarang ini. Inilah bukti PDI Perjuangan betul betul Partai Rakyat Kecil. Acara ini juga di Rangkai dengan Foto Bersama. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini