H. Azmi Yuli Sitorus, Siap Membantu Keluhan Masyarakat Di Dapil IV

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Kegiatan Reses I Masa Persidangan II 2020 – 2021. H. Azmi Yuli Sitorus SH MSP anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil IV Serdang Bedagai – Tebing Tinggi pada hari Minggu 13 Desember 2020 di Lingkungan III Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Para Peserta yang hadir semua diberikan hand sanitizer dan Masker sebagai bagian dari protokol kesehatan Covid-19 dan datang juga unsur Kepolisian Bapak Nasution serta perwakilan Camat Padang Hulu Ngatimin.

H. Azmi Yuli Sitorus, Siap Membantu Keluhan Masyarakat Di Dapil IV
Peserta yang hadir

Masyarakat berharap kepada Azmi untuk membantu pembangunan Menara Masjid Al Ubudiyah Lk III Kel Pabatu.

“Kami berharap Aspirasi kami bisa di bantu Bapak Azmi sehingga dapat bermanfaat bagi Masyarakat khususnya di lingkungan kami dan Kota Tebing Tinggi pada umumnya,” ujar Sutrisno perwakilan masyarakat.

Ngadimin sebagai perwakilan Camat Padang Hulu mengatakan cukup banyak mempunyai masalah, mohon bantuan serta di kawal untuk sehingga dapat terwujud.

Acara reses ini cukup bermakna dimulai dengan membaca Al Quran dan Ceramah tentang Cinta Pada NKRI karena sebagai dari Iman sehingga ada keberkahan.

“Kuat Iman dengan Rajin beribadah, belajar, harta bagian dari yang harus kita siapkan dalam Cinta pada NKRI,” ujar Ustaz Khairil Anwar Pulungan sebagai Tokoh Masyarakat.

Acara Reses di pandu oleh Yudi sebagai moderator sehingga Masyarakat bisa di pandu dalam menyampaikan Aspirasi dalam Kegiatan Reses I Masa Persidangan II 2020 – 2021. H. Azmi Yuli Sitorus SH MSP anggota DPRD Sumut dan dihadiri oleh unsur Pengurus DPD Gerindra Sumut Mulyadi.

Bpk Azmi pada Reses I di mulai pada Lk III Kel. Pabatu ini untuk Dapil IV Kabupaten Serdang Bedagai – Kota Tebing Tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih karena pada pileg 2019 terdahulu ada 3000 lebih suara saya dan Kedepan kami akan menjadi Donatur Tetap untuk Rumah Tahfiz Yayasan Peduli dan Pemersatu Ummat,” Ujar Azmi.

Azmi memaparkan tentang capaian pembangunan di Dapil IV mencakup infratruktur, pendidikan serta bantuan sosial untuk sekolah dan rumah ibadah termasuk kelompok Ternak.

Acara ini cukup penuh antusias dari masyarakat disertai dengan sesi tanya jawab. Sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi pada kegiatan reses ini serta di akhir dengan Doa untuk Keberkahan acara Reses ini.

- Advertisement -

Berita Terkini