Selamat Buat Masyarakat Medan, Axel Soembajak : Medan Layak Dapat Bonus

Selamat Buat Masyarakat Medan, Axel Soembajak Medan Layak Dapat Bonus
Bobby Nasution bersama relawan

MUDANEWS.COM, Medan – Selamat buat masyarakat Medan, atas terpilihnya Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan 2021-2024.

“Atas nama segenap Pengurus dan seluruh Relawan Bonus yang tersebar di 21 Kecamatan di Kota Medan, izinkan saya Axel Soembajak, ketua Bonus didampingi Wandi Syahputra sekretaris Bonus menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Medan yang mampu menjaga ketentraman dalam proses Pilkada hingga selesai,” ujarnya, Kamis (10/12/2020).

Ia menuturkan, semua ini adalah hasil kolaborasi seluruh elemen yang ada di Kota Medan. Tak lupa juga penghargaan kami kepada pihak kemanan TNI dan Polri yang mampu menjamin keamanan terlaksananya pilkada serentak 9 Desember 2020 yang baru saja kita lalui.

Selamat Buat Masyarakat Medan, Axel Soembajak Medan Layak Dapat Bonus
Bobby Nasution bersama relawan

“Apa yang kita lakukan bersama memberikan Bonus kepada warga masyarakat Medan yaitu Walikota dan Wakil Walikota yang baru, yang kita harapkan mampu membawa Medan lebih baik lagi,” ujar Axel.

Lanjutnya, ini baru langkah awal yang harus diisi dengan program kerja dari Walikota yang baru. Mari sama sama kita kawal kemenangan ini, kita isi pembangunan kota Medan agar Bonus yang sudah kita peroleh benar benar berkah bagi warga Medan.

“Selamat buat Medan, selamat buat Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Tak lupa juga terima kasih buat Plt Walikota Medan Bapak Akhyar Nasution, yang sudah melakukan persiapan penyelenggaraan pilkada damai di Kota Medan. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya proses pilkada damai. Medan layak dapat Bonus,” ucapnya. (red)