Bupati Labuhanbatu Lakukan Shalat Subuh Berjamaah, Himbau Sukseskan Pilkada 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Sejak dinyatakan cuti selama 72 hari, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengawali hari pertama kerjanya menyapa masyarakat dengan melakukan Shalat Subuh Keliling di mesjid An-Nur jalan Siringo-ringo kecamatan Rantau Utara, Senin 7 Desember 2020.

Dihadapan puluhan jama’ah shalat subuh, Bupati Labuhanbatu didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Tomi Harahap, Camat Rantau Utara Turing Ritonga dan barisan para ustaz menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mensukseskan Pilkada pada tanggal 9 Desember esok.

“Ajaklah seluruh keluarga yang memiliki hak pilih untuk menentukan pilihan pemimpin di bilik suara di TPS masing-masing, jangan golput, karena itu tidak baik,” kata Andi

Pilihlah pemimpin yang benar-benar terbaik dari yang baik untuk kemajuan Labuhanbatu yang lebih baik lagi. “Sebagai seorang kepala daerah saya akan mendukung dan berusaha memenuhi harapan masyarakat untuk membuat Kabupaten Labuhanbatu lebih baik, lebih maju dan lebih islami lagi dengan program yang berpihak kepada kepentingan masyarakat,” ucap Bupati Labuhanbatu.

Rangkaian kegiatan itu, para jama’ah disajikan dengan tausyiah oleh Al-ustazd Ahmad Azhar Siregar, SPdi Mpd terkait beratnya mengemban amanah bagi seorang pemimpin.

Ustaz Ahmad Azhar Siregar SPdi, Mpd menyampaikan agar masyarakat berhati-hati menentukan pemimpin. “Pilihlah pemimpin yang baik dan amanah, karena amanah itu sangat berat dan besar pertanggungjawabannya, seperti tertera didalam QS.Al-Ahzab ayat 72 yang menjelaskan tentang beratnya mengemban amanah sehingga langit, bumi dan gunung menolak untuk memegang amanah itu,” ujar Ustaz Ahmad Azhar. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini