Sutarto : Saksi TPS PDI Perjuangan Akan di Rapid Test Sebelum Bertugas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PDI Perjuangan akan melakukan Rapid Tes kepada seluruh saksi yang bertugas pada Pilkada 2020, Untuk memastikan saksi bisa melakukan tugasnya dengan baik yang akan bertugas di TPS maupun di PPK.

“Semua akan di Rapid Tes sebelum ditugaskan di lapangan untuk memastikan kesehatan para saksi yang bertugas,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Dr Sutarto MSi dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela kesibukannya melakukan monitoring kesiapan DPC-DPC PDI Perjuangan Se Sumut dalam menghadapi Pilkada yang tinggal 4 hari lagi.

Rapid Test yang dilakukan sengaja dilakukan sebagai bentuk dukungan PDI Perjuangan dalam penerapan protokol Kesehatan.

“Sejak awal PDI Perjuangan sudah menyatakan komitmennya untuk mematuhi protokol kesehatan terlebih saksi, tentu PDI Perjuangan memberi perhatian lebih,” imbuh Politisi Akademisi lulusan Progam Doktoral UIN SU tersebut.

Selain itu, PDI Perjuangan juga sudah berkomitmen untuk memenangkan Pilkada dengan tetap memperioritaskan keselamatan masyarakat.

“Jangan sampai TPS menjadi cluster baru penyebaran Covid-19 nantinya,” ungkap Ketua Pasca Sarjana Fisip Universitas Darma Agung tersebut.

Terkait dengan Pilkada Sutarto mengatakan bahwa pihaknya masih optimis Target Pilkada Se Sumut akan terpenuhi,

“Tidak ada masalah kita sudah membaca hasil survey di beberapa kabupaten/kota hasilnya semua bagus dan kita optimis bahkan sangat optimis bahwa kita mampu memenangkan Pilkada 2020,” tegas Pengajar Pasca Sarjana Fisip USU tersebut Sumringah. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini