Soekirman dan Tengku Ryan Bersepeda Keliling Desa Serap Aspirasi Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Untuk menyampaikan Aspirasi pada Masyarakat Relawan Neo Fortuna Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama Pasangan Calon (Paslon) Beriman dan Trendi Ir H Soekiman-Tengku M Ryan Novandi nomor urut 2 pada Pilkada Sergai bulan Desember tahun 2020 dengan Bersepeda atau semarak Gowes untuk menyampaikan program-programnya serta bersilaturahmi pada masyarakat saat bersepeda serta bertemu langsung dengan masyarakat, Rabu (2/12/2020).

Rute yang dilalui oleh Cabup Soekirman dan Cawabup Tengku M Ryan Novandi diawali Kelurahan Batang Terap dan melintasi jalan jalan Kelurahan dan Desa di Kecamatan Perbaungan hingga ke Jalan Desa di Kecamatan Pegajahan serta berakhir kembali ke Kelurahan Batang Terap kediaman Bupati Sergai yang sedang cuti ini.

Nanang Giardi Ketua Neo Fortuna yang menggagas acara ini menyebutkan bahwa pada acara Gowes ini mereka juga mengkampayekan gerakan protokol kesehatan dalam rangka membentengi diri.

“Dan mencegah penyebaran Covid-19 serta membagikan masker gratis pada masyarakat saat melintas jalur jalan yang dilewati,” sebut Ketua Neo Fortuna.

Pada acara tersebut juga ikut ber Gowes bersama para Relawan Neo Fortuna, Wakil Ketua M Kheir SE (Tata) Sekretaris Wahyudi Purba SH, Bendahara Arizar Nst, Penasehat Hattadin (Utat), Nizar Nst dan Junaidi, Rahmat Hidayat, Putra Ginting, Farida, Popi, Bambang G Siregar.

Selain itu, Ketua DPC Partai NasDem Perbaungan Indra Gunawan (Banai) yang juga Ketua DPC PP 1959 Sergai beserta para anggotanya, Para Relawan I’M Trendi Perbaungan serta para Relawan yang tergabung untuk pemenangan pasangan Beriman dan Trendi.

Pada Gowes tersebut Soekirman dan Tengku Ryan saat bersepeda tersebut menyapa para masyarakat yang mereka lewati sembari singgah dan bersilaturahmi.

Soekirman dan Tengku Ryan  saat menyapa masyarakat  sambari mengacungkan dua jari dan menyebutkan “Lanjutkan” dan juga diikuti dengan yel yel oleh para Relawan tim pemenangan Beriman dan Trendi dan saat bertemu pada masyarakat beliau juga berpantun.

“Batang Bukan Sembarang Batang, Batang Tumbuh Dekat Vihara, Saya Datang Bukan Sembarang Datang Tapi Datang Cari Suara,” katanya.

Sedangkan Cawabup ganteng Putra Sulung Mantan Gubsu dan Bupati Sergai, Tengku Ryan jadi perhatian para masyarakat kenderaan bermotor roda dua dan roda empat
dengan tatapan wajah kalemnya mendapat simpati para warga saat melintas di jalan-jalan di Desa Kecamataan Perbaungan dan Pegajahan.

Saat mengintari Desa Melati II Cabup Beriman dan Trendi ini juga mengunjungi warga yang sedang sakit di Dusun Salak di kediaman Ibu Nani yang sedang sakit serta ke dusun Langsat ke rumah Ijun (40) yang mengalami sakit pengapuran pada kakinya sehingga tidak bisa berjalan.

Dan mengunjungi Kecamataan Pegajahan Warga Dusun I Desa melihat Giran (40) yang sedang sakit liver. Selanjutnya ke Dusun I Desa Lestari Dadi ke kediaman Pak Kusni melihat Anaknya Teguh (35) yang sudah 4 bulan menderita sakit gula sehingga di seputaran tubuhnya menderita luka dan berkudis di sekitar kakinya.

“Nanti akan saya sampaikan ke Dinas Kesehatan Sergai karena ada Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) agar Dinkes Sergai datang dan melihat warga yang dan merawat warga yang sakit saat saya kunjungi,” ungkap Soekirman saat melihat para warga yang sakit tersebut.

Sebelum kembali ke Perbaungan, Soekirman juga mengunjungi Desa Petuaran Hulu di Dusun I  kediaman Eka Pardosi Panggabean Ketua Pomparan Guru Panaloksa (PGM) Sergai serta menghampiri para warga dusun untuk menyampaikan aspirasi dan menampung aspirasi masyarakat dusun yang rata rata bersuku Batak, dan juga menyampaian berdirinya Kabupaten Sergai yang disampaikan oleh Tokoh Pemekaran Sergai H OK David. (Dodi Kurniawan)

- Advertisement -

Berita Terkini