Ijeck: Vantas Harus Menang di Samosir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Samosir – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melakukan konsolidasi bersama DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir di Posko VANTAS, Desa Sialanguan Pangururan, pada Rabu (2/12/2020).

Konsolidasi Partai Golkar ini sekaligus melakukan monitoring dan mengamankan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang yang biasa disapa VANTAS agar dapat menang pada Pilkada Samosir 09 Desember 2020.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumatera Utara Sahlul Umur Situmeang, SH.

“Kita jangan ada lagi perbedaan apalagi menghadapi Pilkada ini, kita harus tetap bersatu untuk memenangkan VANTAS,” tegas Sahlul Umur Situmeang, menegaskan perintah Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Drs. H. Musa Rajekshah SH.

Kepada salah satu kader Partai Golkar yang ada di Fraksi DPRD Samosir, Sahlul Umur Situmeang yang juga mantan Ketua DPRD Sibolga mengingatkan untuk melaksanakan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Itu sudah jelas instruksi dan perintah Ketua Umum, kalau Ketua Umum sudah memberikan rekomendasi, seluruh kader Partai Golkar wajib melaksanakan dan memenangkan VANTAS,” tambah Sahlul.

Dalam sambutannya, Penasehat Team Pemenangan VANTAS Ober Gultom menyambut baik kehadiran rombongan DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Hadir pada acara Konsolidasi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Samosir ini Rosinta Sitanggang selaku Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Samosir, para Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Hamdani Syahputra, Iswandi Ramli, Hendra Gunawan dan lainnya. Berita Samosir, red

- Advertisement -

Berita Terkini