F.SPTI – K.SPSI Sumut, Berikan SK yang Sah kepada Sejarahtra Sembiring

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sejarahtra Sembiring SH resmi dilantik menjadi Ketua dan Bambang S resmi mejabat Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F.SPTI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Kabupaten Langkat periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Rumah Makan Stabat Seafood Kota Stabat, Selasa (24/11/2020).

Ir Timbul Limbong selaku Sekretaris didampingi pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut lainnya pimpin langsung pelantikan tersebut, yang juga menyampaikan amanahnya untuk Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Langkat.

“Kami berharap dengan dilantiknya Sejarahtra Sembiring ini, menjadikan paradikma baru yang akan merubah F.SPTI-K.SPSI lebih baik lagi,” jelas Ir Timbul Limbong.

Penyerahan Bendera Pataka oleh Sekretaris DPD F.SPTI-K.SPSI Sumut Ir. Timbul Limbong kepada Sejarahtra Sembiring SH dan sekaligus memberikan SK yang Sah kepada Sekretaris DPC F.SPTI-K.SPSI Bambang .S dengan nomor NO.KEP-36/ORG/DPD-SU/X/2020 tentang Pengukuhan Komposisi Dan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Care Taker Federasi Sekitar Pekerja Transport Indonesia Kabupaten Langkat.

Dengan pemberian SK tersebut mengukuhkan Sejarahtra Sembiring SH sebagai Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI yang sah secara Hukum dan tercatat di Depnaker RI (Departemen Tenaga Kerjaan Republik Indonesia ).

Pelantikan yang diwakili oleh Sekjen DPD Sumut F.SPTI-K.SPSI Ir.Timbul Limbong yang didampingi Wakil Ketua DPD Bidang Satgas Rukun Sembiring, dihadiri Ketua DPC Deli Serdang, Ketua DPC Karo, Ketua DPC Kim, DPC Binjai, Ketua DPC Kota Medan, Unsur Pengurus harian DPD Sumut,dan Seluruh PUK Se-Kabupaten Langkat.

Ir Timbul Sembiring juga menambahkan dilantiknya Sejarahtra Sembiring sebagai Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Langkat dapat menyebar merata kepelosok desa dan yang terpenting dapat mensejahterakan seluruh anggota yang selama ini merasa terzolimi akibat suatu hal yang menguntungkan pribadi sendiri.

Sejarahtra Sembiring juga ditekan agar nantinya dapat membawa seluruh anggota menjadi sejahtera dan membawa Federasi ini menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Berita Langkat, tim

- Advertisement -

Berita Terkini