Jelang Pemilihan BEM STIT Al Washliyah, Dukungan Terus Mengalir untuk Atha-Andrean

Jelang Pemilihan BEM STIT Al Washliyah, Dukungan Terus Mengalir untuk Atha-Andrean
Flyer

MUDANEWS.COM, Binjai – Jelang pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Washliyah akan dilaksanakan pada 5 Desember 2020 mendatang.

Berbagai persiapan pun telah di lakukan. Begitu juga yang dilakukan oleh Tim Sukses (Timses) pemenangan pasangan calon nomor urut 2 Atha Inas Dalimunthe dan Andrean Syahputra.

Al Junaidi selaku Ketua Timses pemenangan pasangan calon nomor urut 2 menuturkan bahwa pihaknya terus mendampingi Atha-Andrean untuk memperkenalkan diri serta bersilaturahmi maupun berdialog kepada para mahasiswa STIT Al Washliyah.

“Dukungan terus mengalir kepada Atha-Andrean. Bahkan tanpa disangka, mahasiswa semester 5 dan 7 membulatkan dukungannya untuk Atha-Andrean,” ujar Al Junaidi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/11).

Al Junaidi optimis bahwa Atha-Andrean akan menang dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM STIT Al Washliyah mendatang.

“Bagaimana pun hasilnya nanti, kita harus tetap optimis menang, tapi kalau di lihat banyaknya dukungan yang mengalir saat ini, sudah bisa menjadi gambaran kemenangan bagi pasangan Atha-Andrean,” kata Al Junaidi.

Jelang Pemilihan BEM STIT Al Washliyah, Dukungan Terus Mengalir untuk Atha-Andrean
Flyer

Sementara itu, Atha Inas Dalimunthe juga turut mengingatkan kepada Timses nya agar tetap mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya tidak ingin menang dari kelicikan, oleh karenanya kepada Timses tetap ikuti prosedur yang ada, dan mari sama-sama kita galang dukungan sebanyak-banyaknya, walaupun hari ini kita telah mendapatkan dukungan dari mahasiswa semester 5 dan 7,” ujar Atha.

“Kita tetap harus menggalang dukungan dari rekan-rekan mahasiswa semester 1 dan 3, karena kita tidak boleh terlena dengan dukungan yang ada,” katanya.

Atha mengatakan, jika terpilih nantinya, ia akan memberikan ruang kepada mahasiswa/i agar turut menyumbangkan ide-ide kreatifnya untuk sama-sama memajukan STIT Al Washliyah melalui program-program kegiatan BEM nantinya.

“Saya yakin banyak mahasiswa STIT Al Washliyah yang berpotensi untuk membawa STIT Al Washliyah ini menjadi lebih baik dan di kenal masyarakat, saya tidak mau menutup ruang kepada mahasiswa dalam menyalurkan ide-idenya,” ujar Atha Inas Dalimunthe. Berita Binjai, red