Bobby Nasution, Didukung PKP BERDIKARI Sumut dan JBMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Afif Nasution sabtu petang melakukan silaturahmi dengan sejumlah pengurus PKP BERDIKARI Sumut dan Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) di Medan.

Kehadiran Bobby disambut hangat dengan penuh kekeluargaan oleh pengurus dan koordinator wilayah PKP BERDIKARI Sumut Panca Sarjana Putra dan Ketua DPP JBMI Ustaz KH Amran Saragih.

Ketua DPP JBMI Ustaz KH Amran Saragih menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution karena programnya dianggap mumpuni terkhusus untuk perkembangan umat.

Sementara itu, koordinator wilayah PKP BERDIKARI Sumut Panca Sarjana Putra mengatakan dukungan kepada Bobby Nasution karena Bobby merupakan sosok milenial yang dianggap layak menjadikan Kota Medan menjadi maju menuju perubahan.

PKP BERDIKARI Sumut bersama JBMI bertekad membantu membawa pasangan Bobby-Aulia menuju kemenangan di Pilkada Medan untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2024.

“PKP BERDIKARI dan JBMI bertekad untuk sama-sama membantu membawa pasangan Bobby-Aulia menuju kemenangan menjadi Wali Kota Medan periode 2020-2024,” ujar Panca Sarjana Putra.

“Kami juga nanti walaupun mendukung, akan tetap mengawasi kinerja Bobby-Aulia. Dalam artian memberikan kritikan yang konstruktif demi perbaikan medan yang lebih baik lagi,” katanya.

Bobby Nasution, Didukung PKP BERDIKARI Sumut dan JBMI
Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Afif Nasution sabtu petang melakukan silaturahmi dengan sejumlah pengurus PKP BERDIKARI Sumut dan Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) di Medan.

Bobby pun optimis, dengan terus mengalirnya dukungan terhadap pasangan Bobby-Aulia yang akan memudahkan langkah mereka dalam memenangkan kontestasi pilkada Medan 9 Desember mendatang.

“Bagaimana kedepannya, Insya Allah saya dan bang Aulia bisa membawa perubahan bagi Kota Medan,” ujar Bobby.

Bobby menegaskan, jika menang, mereka wajib membawa agama untuk membentuk masyarakat dan pemerintahan yang baik di Kota Medan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini