Ketua Majelis Ta’lim PDIP Medan, Kuatkan Pendukung Bobby-Aulia di Medan Amplas

Ketua Majelis Ta'lim PDIP Medan, Kuatkan Pendukung Bobby-Aulia di Medan Amplas
Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Dr Hj Fitriani Manurung SPd MPd, sambangi ibu-ibu perwiritan Al-Hidayah

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Dr Hj Fitriani Manurung SPd MPd, sambangi ibu-ibu perwiritan Al-Hidayah di Jalan M. Nawi Harahap Gg Maju No. 38-A, Lingkungan V, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (14/11/2020).

Kehadiran Bunda Fitri didampingi penceramah ustaz kondang yang tak lain dan tak bosan bersosialisasi tentang Pilkada Medan dan mengajak para ibu-ibu untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Desember mendatang.

Dr Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang juga Wakil Ketua DPC PDIP kota Medan menjelaskan di tengah ibu-ibu mengenai pandangan masyarakat terhadap PDIP yang mana selama ini banyak yang beranggapan bahwa PDIP merupakan Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Saya ingin menegaskan bahwa PDIP bukan partai agama, melainkan partai orang orang yang beragama, untuk itu kami dari majelis taklim DPC PDIP kota Medan ingin menepis semua prasangka buruk dari masyarakat kota Medan mengenai PDIP,” tuturnya.

Ketua Majelis Ta'lim PDIP Medan, Kuatkan Pendukung Bobby-Aulia di Medan Amplas
Ketua Majelis Ta’lim PDIP Medan, Kuatkan Pendukung Bobby-Aulia di Medan Amplas

Selain itu, jelasnya, tujuan utama silaturahmi majelis taklim DPC PDIP ke pengajian ibu-ibu Al-Hjdayah yang diadakan dirumah ibu Ani mensosialisasikan Medan Berkah. Bunda Fitri mengajak ibu-ibu untuk mendukung dan memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Bobby- Aulia di Pilkada Desember mendatang.

“Visi misi dari Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan periode 2020-2024 Bobby Nasution-Aulia Rachman tentang kesehatan dan juga keumatan,” terang Bunda Fitri sapaan akrabnya.

Kehadiran Bunda Fitri bersama ustaz disambut baik oleh ibu-ibu perwiritan Al-Hidayah, ditutup dengan foto bersama ibu-ibu sambil mengucapkan yel-yel Bobby-Aulia menang, menang. “Bobby-Aulia Berkah, Insyaallah,” ucapnya bersama ibu-ibu perwiritan. Berita Medan, red