Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad-Saraswati, Dibanjiri Dukungan

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad-Saraswati, Dibanjiri Dukungan
Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad-Saraswati

MUDANEWS.COM, Banten – Pelaksanaan Pilkada dibeberapa Kabupaten dan Kota di Indonesia tidak lama lagi akan segera digelar. Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan salah satunya adalah Mudamad dan Saraswati dibanjiri dukungan yang sangat banyak dari masyarakat.

Tagar #BerSatuMajukanTangsel pun berseliweran di lini masa Twitter, Muhamad-Saraswati dinilai positif untuk majukan oleh netizen. Sehingga jagat medsos ramai memperbincangkan tagar #BerSATUmajukanTangsel.

Kendati begitu, Iwan Rahayu (tim pemenangan MS), mengatakan, tren Muhamad-Saras semakin kuat dan terlihat ketika hasil survey terakhir yang di rilis oleh indikator, muhamad-Saras unggul.

“Ditambah muhamad-saras ramai di perbincangkan di jagat medsos dengan tren positif, kita tim pemenangan Muhamad-saras akan tingkatkan terus dengan kerja-kerja tim pemenangan Muhamad-Saras,” ujarnya, Selasa (17/11/2020).

Dengan visi-misi yang jelas dan program kerja yang baik para netizen pun ramai memperbincangkan dengan positif. Muncul dari akun @neng_geulis_ Pemimpin yang baik, berpengalaman, dan programnya jelas di mengerti oleh masyarakat.

“Insya Allah banyak masyarakat yang mendukung dan siap memenangkan pemimpin seperti pasangan Muhamad-Saraswati,” tulis akun tersebut dalam sebuah platform media sosial Twitter.

Selain itu akun lain pun @Feryefata menulis hal serupa  yaitu, Pilih nomor urut 1. #berSATUmajukanTangsel

Harus pro rakyat,karena kedaulatan ada padanya,sehat selalu dan menang, menang , menang! #berSatumajukanTangsel

Walaupun ramai di perbincangkan di media sosial dengan tren possitif, dan survey kita sekarang unggul, kita tidak boleh lengah dan harus tetap berkerja keras agar cita-cita kita semua tercapai dengan hasil yang di harapkan yaitu kemenangan Muhammad-Saraswati dan Tangsel untuk semua. Berita Banten, M. Rega Revaldy