PERKALIN dan ANESTA Siap Menangkan Calon Walikota No 1 Jamal-Pantas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Pasangan Calon Walikota Sibolga Jamal-Pantas kembali mendapat dukungan dari seluruh anggota Persatuan Pekerja Kapal Ikan (PERKALIN) dan Asosiasi Nelayan Sibolga-Tapteng (ANESTA).

Pasalnya, PERKALIN dan ANESTA memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Pasangan Calon Walikota Sibolga Nomor Urut 1 Jamal-Pantas yang akrab dengan sebutan JP.

Hal tersebut diungkapkan Binner Siahaan SE, didampingi Sekretarisnya Ilham Samosir (Incek, red), Senin (02/11/2020), kepada awak Media.

“Selama ini paslon Jamal-Pantas sudah banyak berbuat kepada masyarakat Kota Sibolga melalui program bagi sembako bagi seluruh masyarakat Kota Sibolga yang terdampak pandemi Covid-19. Terutama bagi seluruh keluarga besar nelayan Kota Sibolga tapteng,” ungkapnya.

Sambungnya, yakin bahwa paslon Jamal-Pantan mampu memperjuangkan nasib nelayan Sibolga-Tapteng.

“Kurang lebih empat rarus anggota PERKALIN yang memiliki KTA dan berdomilisi di Kota Sibolga beserta keluarganya yang sudah dapat memilih berharap dapat memberikan hak pilihnya kepada paslon Jamal-Pantas. Kita akan bersedia menanggung konsekuensi kesiapan organisasi yang memberika dukungan yang timbul akibat ikut serta memenangkan paslon Jamal-Pantas, yang jelas paslon Jamal- Pantas adalah bagian yang tidak terpisahkan dari organisasi yang berdiri 4 tahun yang silam,” terangnya.

Lanjut, tempatkan topi dikepala, sepatu di kaki yang artinya mereka inilah yang pas diberi peluang memimpin Kota Sibolga, yang dikenal dengan Kota Ikan.

Menurutnya, Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan sudah tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat Kota Sibolga.

“Sebelum beliau mencalon menjadi Calon Wali Kota Sibolga beliau juga kerap melakukan kegiatas sosial, selalu ramah kepada seluruh lapisan masyarkat, baik itu nelayan paralong along, tukang bongkar muat di gudang dan kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga. Terutama kepada masyarakat yang terlibat mata pencahariaanya dibidang perikanan,” Ungkapnya.

Selain itu, Binner Siahaan SE juga menghimbau kepada seluruh nelayan pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamal-Pantas agar selalu bersifat santun kepada masyarakat.

“Tidak usah menjelek-jelekkan pasangan lain. Tidak ada intimidasi untuk memilih paslon dengan nomor urut satu, merupakan kewajaran organisasi bahkan kewajiban meberikan dukungan penuh terhadapa paslon Jamal-Pantas menang di Pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang, sesuai dengan visi dan misi Paslon menciptakan masyarakat Kota Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur. tegasnya. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini