HMI Cabang Pamekasan, Evaluasi Kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Melalui Mimbar Aspirasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pemekasan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lintas se-Pamekasan mengadakan agenda Mimbar Aspirasi untuk membahas evaluasi kinerja Jokowi – KH Amin Ma’ruf selama satu tahun dijalani.

Kegiatan Mimbar Aspirasi yang diadakan di depan Mandhapa Aghung Ronggosukawati Kantor Bupati Kabupaten Pamekasan dihadiri oleh puluhan kader HMI se-Cabang Pamekasan dari berbagai lintas Komisariat, pukul 15.00-17.45 WIB, Selasa (27/10/2020).

Ketua Umum HMI Tarbiyah IAIN Madura, Yunda Uswatun Hasanah sekaligus yang membuka acara menyampaikan, bahwa tujuan ini tidak hanya sekedar mengkaji evaluasi kepemimpinan Jokowi – KH Ma’ruf Amin. “Melainkan pula sebagai untuk mempererat tali silaturahim HMI Cabang Pamekasan yang jarang sekali berkumpul bersama kecuali hanya seperti adanya moment instruksi demo maupun acara Latihan Kader 1,” ucapnya.

Adapun sesi ini diawali beberapa penyampaian aspirasi teman-teman HMI lintas Komisariat yang dimulai dari menyoroti aspek hukum, pendidikan, ekonomi, demokrasi, penanganan Covid-19 maupun akhir-akhir ini yang marak terjadinya beberapa aksi yakni Omnibus Law.

Selain itu, kegiatan mimbar aspirasi ini diakhiri dengan pertunjukan pentas seni seperti acara musikal, puisi, orasi dan sebagainya.

“Diketahui, bahwa hasil kajian dari teman-teman HMI lintas Komisariat Cabang Pamekasan nantinya akan disampaikan langsung melalui surat pos yang berisi beberapa pernyataan kritik maupun masukan ke pemerintah,” ucap Kanda Husni Haris sebagai Ketua Umum Kombes (Komisariat Bersama Unira Madura). Berita Pemekasan, red

- Advertisement -

Berita Terkini