33 Pemuda Ikuti Diklatsar Banser di Pematang Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Siantar Sitalasari – Kota Pematang Siantar menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Banser di UPT Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 23 – 25 Oktober 2020.

Ketua PAC GP Ansor Siantar Sitalasari, Reinaldi Purba menyampaikan bahwa Diklatsar Banser diikuti 33 peserta berasal dari beberapa kelurahan.

Kegiatan Diklatsar Banser dibuka pada Jumat pagi, 23 Oktober 2020, dihdiri oleh PC NU Kota Pematang Siantar beserta Badan Otonomnya, perwakilan Pemko Pematang Siantar, perwakilan Polres Pematang Siantar, juga PW GP Ansor Sumatera Utara tampak hadir Ficki Padli Pardede, Arjuna dan Roy Hasibuan.

Ketua PC GP Ansor Kota Pematang Siantar, Ridwan Akbar Pulungan memberikan apresiasi kepada PAC Siantar Sitalasari, walau dalam masa pandemik masih bisa melaksanakan kegiatan, terkhusus kepada panitia pelaksana yang diketuai oleh Andira Pradana.

“Terima kasih kepada sahabat – sahabat GP Ansor dan Banser atas pelaksanaan Diklatsar Banser semoga dapat melahirkan kader-kader yang handal, mari dalam kegiatan ini kita tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Akbar. Berita Pematang Siantar, red

- Advertisement -

Berita Terkini