HKTI Deli Serdang, Siap Bekerja Setelah Terima SKT KESBANGPOL

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Ketua DPC Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Deli Serdang Erwin Ramadani S.PI didampingi Sekretaris Adam Malik Hasibuan ST dan Bendahara Hamonangan menerima langsung Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Kesbangpol di ruang kerja Kasubbid Ormas dan agama kantor Kesbangpol komplek perkantoran Pemkab Deli Serdang, Rabu (14/10/2020).

Kepala Kesbangpol Deli Serdang Togar Panjaitan, yang diwakili Kasubbid Ormas dan Agama Nora Leli Rita Lumban Gaol. S.sos memberikan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kepada Ketua DPC HKTI Deli Serdang yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara , semangat serta sukses selalu buat DPC HKTI Deli Serdang ucap Nora Leli seraya menyerahkan SKT.

Seterusnya Erwin mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan kepala Kesbangpol Deli Serdang bapak Togar,yang telah mengeluarkan SKT HKTI Deli Serdang dengan nomor 220/897/BKBP- DS/X/2020.

HKTI Deli Serdang, Siap Bekerja Setelah Terima SKT KESBANGPOL (2)
Ketua HKTI Deli Serdang saat mendaftarkan SKT

Dengan keluarnya SKT ini maka sangat mempertegas bahwa HKTI cuma ada satu di negri ini dengan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0000056.AH.01.08 tahun 2018 yang di nahkodai Kepala staf Presiden Jendral (purn) moeldoko dan tentunya seluruh pengurus HKTI Deli Serdang harus lebih bersemangat dalam membangun pertanian serta mengintruksikan kepada para pengurus agar bekerja membantu berbagai kepentingan para petani di Deli Serdang tegas Erwin Ramadani,S.PI selaku Ketua dan juga tokoh pemuda Deli Serdang yang pernah menjabat sebagai Sekretaris KNPI Deli Serdang.

Sebagai Penutup sambung Adam Malik sebagai Sekretaris.HKTI siap bermitra dengan pihak pemerintah maupun swasta. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini