Relawan Palito, Bagikan Sembako kepada Warga

Relawan Palito, Bagikan Sembako kepada Warga
Relawan Palito membagikan sembako kepada warga

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan pemenangan pasangan Calon Walikota Medan Nomor Urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman terus bergerak menyapa masyarakat dan melakukan berbagai kegiatan, begitu juga Relawan Palito Kecamatan Medan Tembung dan Medan Timur yang bergerak dengan membagikan bantuan sembako untuk masyarakat.

Koordinator Relawan Palito Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur, Jonpiter Silaen mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian Relawan Palito terhadap kesulitan masyarakat di masa pandemi,

“Kita memang sengaja melakukan gotong royong kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat dimasa sulit ini,” ujar Jhon Piter Silaen dalam keterangannya di sela-sela kegiatan pada, Kamis (15/10/2020).

Selanjutnya Jonpiter juga mengatakan bahwa kegiatan kali ini dilakukan di Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Medan timur dan akan dilanjutkan ke beberapa lokasi lainnya.

“Kita akan lakukan secara bertahap sebagai aksi langsung yang menyentuh kepada kebutuhan pokok masyarakat,” imbuh Jonpiter Silaen.

Selain melakukan aksi sosial Relawan Palito juga melakukan kampanye door to door untuk mensosialisasikan visi misi dan program Bobby Nasution untuk membenahi Kota Medan,

“Bobby Nasution bagi kami adalah jawaban atas keterpurukan kota Medan selama ini, untuk itu kita akan memperjuangkan kemenangan Pasangan Nomor Urut 2 dalam pilkada nanti, bukan untuk siapa-siapa melainkan untuk Kota Medan dan anak cucu kita kelak,” pungkas Jonpiter.

Dari pantauan di lapangan kegiatan berlangsung lancar dan masyarakat merasa senang dengan aksi Relawan Bobby Nasution, langsung yang menyentuh kebutuhan masyarakat. Berita Medan, red